Anak Pimpinan DPRD Sulsel yang Ugal-ugalan Pakai Pajero Tidak Ditahan, Cuma Ditilang

Berita243 Dilihat

Rabu, 9 Agustus 2023 – 08:00 WIB

Makassar – Pihak Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar tidak menahan anak dari Pimpinan DPRD Sulsel yang ugal-ugalan bawa mobil Pajero hingga menabrak pengendara motor. Polisi mengaku tidak menahan dan hanya memberikan sanksi tilang.

Baca Juga :

Viral Hubungan Yuni Manurung dengan Abdul Rasyid, Sudah Tunangan?

“Iya, tidak ditahan, cuma disanksi tilang. Itu sesuai UULAJ Pasal 283 dan Pasal 287,” kata Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Amin Toha saat dihubungi via sambung Whatsapp, Selasa 8 Agustus 2023.

Amin mengungkapkan, dari hasil interogasi terhadap pengemudi bernama Muh Irfan Fauzan, dia mengaku jika dirinya ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi berkendara lantaran terburu-buru usai dari membeli makanan dengan teman wanitanya.

Baca Juga :

Potret Oklin Fia, Selebgram yang Buat Heboh Gegara Jilat Eskrim dengan Adegan Tak Senonoh

“Pengakuannya karena buru-buru jadi dia kecepatan tinggi,” katanya

Baca Juga :

Viral Preman Palak Pemilik Toko di Karawang, Polisi Tangkap Pelaku

Selain sanksi tilang, kata Amin, pihaknya juga melakukan penahanan terhadap kendaraan. Penahanan kendaraan itu dilakukan sebagai upaya memberikan efek jera kepada pengemudi karena ugal-ugalan di jalanan.

“Mobilnya kita tahan karena kena tilang. Nanti dia selesaikan dulu proses tilangnya baru diserahkan kembali,” bebernya.

Halaman Selanjutnya

Sebelumnya telah diberitakan, sebuah mobil Pajero Sport yang memakai lampu strobo berjalan ugal-ugalan sepanjang jalan Kota Makassar, Sulawesi Selatan akhirnya diamankan polisi. Mobil type SUV itu ternyata mobil dinas DPRD Sulsel yang dikemudikan anak Ketua Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Manchester City vs Sevilla di Piala Super Eropa 2023, Manuel Akanji: Kami Akan Lakukan Segalanya untuk Menang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *