Aston Villa Rekrut Gelandang Italia Nicolo Zaniolo dari Galatasaray dengan Status Pinjaman

Berita227 Dilihat

Losergeek.org, Jakarta – Aston Villa telah mengontrak gelandang Italia Nicolo Zaniolo dari juara Liga Super Turki Galatasaray dengan status pinjaman satu musim seharga lima juta euro atau Rp 83,4 miliar. Kesepakatan tersebut diumumkan oleh klub Liga Inggris itu pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Ada “opsi pembelian wajib bersyarat” sehingga jika kriteria tertentu terpenuhi, Villa akan membayar 22,5 juta euro lagi atau Rp 375,5 miliar ditambah 15,5 juta euro dalam kemungkinan tambahan untuk membuat kepindahan itu permanen, kata Galatasaray dalam sebuah pernyataan.

Zaniolo kemungkinan akan menggantikan gelandang Villa asal Argentina Emiliano Buendia yang menderita cedera ligamen lutut saat latihan awal bulan ini dan absen untuk masa “perpanjangan”.

“Saya bersyukur telah menjadi bagian dari keluarga yang cantik ini,” tulis Zaniolo di Instagram. “Bersama-sama kita telah membuktikan bahwa ketika kalian bersatu, tidak ada yang mustahil. Keluarga Lions kalian sekarang menjadi bagian dari hati saya dan saya berjanji tidak akan pernah melupakan itu.”

Iklan

Pemain berusia 24 tahun itu bersinar di AS Roma, memenangi Liga Conference 2022 sebelum pindah ke Galatasaray pada Februari lalu di mana ia memainkan 12 pertandingan dan mencetak lima gol saat mereka memenangi gelar liga.

Villa dihancurkan 1-5 di Newcastle United dalam pertandingan pembuka Liga Premier mereka pada Sabtu pekan lalu. Mereka menjamu Everton pada Ahad, 20 Agustus 2023.

REUTERS

Pilihan editor: Cristiano Ronaldo Ngamuk ke Wasit Usai Al Nassr Kalah 0-2 dari Al Taawon di Liga Arab Saudi



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hannover viral tiktok video

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *