Balik ke Pasar Indonesia, Volvo Pamerkan Mobil Listrik di GIIAS 2023

Berita246 Dilihat

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 13:30 WIB

Tangerang – Pada pameran GIIAS 2023, merek asal Swedia Volvo Cars mengumumkan untuk kembali memasuki pasar otomotif Indonesia di bawah naungan PT Leading Vision Otomotif (LVO) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. 

Baca Juga :

Ada Mobil Hatchback Ikonik di GIIAS 2023

Dalam kesempatan ini, Volvo Indonesia menampilkan mobil listrik terbarunya, yaitu C40 Pure Electric. Serta ada beberapa daftar mobil elektrifikasi lainnya yang dipamerkan seperti XC90 Plug-in Hybrid, XC60 Plug-in Hybrid, XC40 Plug-in Hybrid, dan XC40 Pure Electric. 

Nick Connor selaku Volvo Cars Head of Asia Pacific mengatakan bahwa pihaknya sangat bersemangat untuk memasuki pasar Indonesia lagi karena potensi pertumbuhan dan perkembangan otomotif yang sangat besar. 

Baca Juga :

Canggihnya Sistem Audio Yamaha di Mitsubishi Xforce

“Kami sangat bersemangat untuk memasuki pasar Indonesia, yang memiliki potensi pertumbuhan dan perkembangan yang sangat besar. Kami percaya bahwa mobil kami akan menarik bagi pelanggan yang menghargai kualitas, keamanan, dan keberlanjutan,” ujarnya pada hari pembukaan GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif pada Sabtu 12 Agustus 2023. 

Volvo Cars balik ke pasar Indonesia

Volvo Cars balik ke pasar Indonesia

Baca Juga :

Ratusan Unit Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 Siap Mengemban Tugas Negara

Lebih lanjut, Volvo C40 masuk ke dalam segmen SUV crossover yang memadukan keserbagunaan SUV dengan efisiensi kendaraan listrik. Mobil ini menawarkan jangkauan hingga 420 km dengan sekali pengisian daya, dan dapat diisi daya dengan cepat dalam waktu sekitar 40 menit. 

Volvo C40 juga menampilkan desain ramping, interior yang luas, dan teknologi canggih yang meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan kemudahan. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *