Bikin Takjub! Sienna, Putri Marshanda Ungkap Alasan Berhijab di Usia 10 Tahun

Berita239 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 09:54 WIB

JAKARTA – Marshanda dan sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani hadir menjadi bintang tamu dalam konten podcast Daniel Mananta Network. Dalam konten itu, Marshanda dan Sienna berbincang mengenai beberapa hal dengan Daniel Mananta. Salah satu yang dibahas adalah alasan Sienna mengenakan hijab.

Baca Juga :

Terpopuler: Marshanda Diminta Baca Ayat Alkitab, Bella Bonita Ogah Dimiripin Amanda Manopo

Ya, Sienna yang masih berusia 10 tahun hadir mengenakan hijab ketika menjadi bintang tamu dalam konten YouTube itu. Hal tersebut sempat membuat Daniel terkejut. Lantas, ia bertanya apakah keputusan berhijab itu datang dari Marshanda dan Ben atau justru karena kemauan Sienna sendiri. Yuk, scroll untuk mengetahui jawabannya.

“Gue jujur kaget lho, Sienna masuk dengan hijab. Apakah ini dari kamu (Marshanda) atau Ben?” tanya Daniel Mananta dikutip VIVA, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Baca Juga :

Iran Godok UU Pengunaan Hijab yang Lebih Keras, Hukuman Penjara Bisa Sampai 10 Tahun

Sienna menegaskan bahwa keputusan berhijab datang dari dirinya sendiri dan bukan dari kedua orangtuanya. Alasan awalnya ternyata, Sienna mewarnai rambutnya, namun hal itu tidak diperbolehkan di sekolahnya karena sudah mau ujian. Karena hal itu, Sienna mulai mengenakan hijab. 

Baca Juga :

Sekolah Sampai SD, Anak Pinkan Mambo Minta Maaf Berbohong Pernah Homeschooling

“Bukan. Jadi itu di sekolah aku, aku tuh sempat cat rambut, terus aku ke sekolah terus guru aku bilang disuruh cat balik soalnya udah mau ujian, jadi aku mulai pakai hijab,” jawab Sienna polos.

Ternyata, Sienna yang suka mengenakan hijab jadi keterusan dan mulai memakai hijab dalam kegiatan sehari-hari. Awalnya, Sienna mengenakan hijab hanya di sekolah saja, namun sekarang Sienna memakainya kemana pun ia pergi.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *