Britney Spears Dituduh Selingkuh dengan Salah Satu Staf Pembantu

Berita219 Dilihat

Sabtu, 19 Agustus 2023 – 10:16 WIB

VIVA Showbiz – Pernikahan Princess of Pop, Britney Spears dan Sam Asghari harus kandas, setelah satu tahun pernikahan. Sam Asghari menggugat cerai Spears pada pertengahan pekan ini.

Baca Juga :

Jika Tak Mendapat Tambahan Uang dari Perceraian, Sam Aghari Ancam Sebarkan Rahasia Britney Spears

Dalam gugatannya, Asghari mengklaim bahwa Spears telah bermain api di belakangnya. Sam Asghari berkata bahwa Britney Spears, “telah berhubungan dengan setidaknya satu pembantu laki-laki” yang bekerja di rumahnya.

Sumber mengatakan kepada media bahwa model yang berusia 29 tahun itu diduga bisa mengetahui tentang perselingkuhan karena dia menemukan rekaman Spears dan pembantunya “sedang bersama dalam posisi yang sangat dekat.”

Baca Juga :

Rendy Kjaernett Akui Cemburu pada Richard Lee karena Beri Hadiah ke Lady Nayoan

Britney Spears.

Mantan pelatih pribadi itu lebih lanjut mengklaim bahwa Spears meminta stafnya yang lain untuk merekam video telanjangnya. 

Baca Juga :

Rujuk dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Juga Maafkan Syahnaz

TMZ melaporkan bahwa penyanyi berusia 41 tahun itu “dalam keadaan rapuh dan hiper-seksual,” yang mana membuat ia telah “mengambil keputusan yang berbahaya dan membuatnya berisiko terhadap keselamatannya sendiri.”

Asghari mengajukan cerai dari Spears setelah hanya satu tahun menikah. Dia mengutip “perbedaan yang tidak dapat didamaikan” sebagai alasan perpecahan, sesuai dokumen pengadilan.

Halaman Selanjutnya

Sementara Asghari tetap bungkam tentang apa yang akhirnya menyebabkan kematian pernikahannya, sepertinya pernikahan mereka telah terpuruk untuk sementara waktu.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jokowi: Perubahan Lanskap Global Ciptakan Pola Kerja Sama Internasional Terkotak-kotak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *