Dishub DKI Jakarta Bakal Patroli Pakai Motor Listrik Selis

Berita257 Dilihat

Selasa, 8 Agustus 2023 – 16:42 WIB

Tangerang – Dalam upaya mendorong mobilitas berkelanjutan di Ibu Kota, Selis bersama Dinas Perhubungan DKI Jakarta dan PT Teknologi Karya Digital Nusa menghadirkan 186 unit motor listrik khusus yang dirancang sesuai dengan kebutuhan patroli dan pengawasan lalu lintas.

Baca Juga :

Tambah Satu Lagi Mobil Listrik yang akan Dirakit di Indonesia

Varian unggulan dari Selis, yaitu motor listrik Agats Patroli, memainkan peran kunci dalam inisiatif ini. Sebagai hasil modifikasi resmi, motor ini dibangun dengan kemampuan yang disesuaikan oleh kebutuhan petugas Dishub.

Ditenagai oleh baterai Lithium 72 Volt 23 Ah dan dinamo berkekuatan 2.000 Watt, motor listrik yang bebas emisi ini mampu menghadapi berbagai kondisi medan dengan andal.

Baca Juga :

Pengguna Sepeda Listrik di Jalan Raya Bandung Bakal Ditilang, Termasuk Anak-anak

“Selis Agats Patroli ini dari segi performa sangat mirip dengan kendaraan bensin, dilengkapi dengan dinamo 2000 Watt dan batherai lithium. Dapat menempuh jarak 60 kilometer dalam sekali pengecasan,” ujar Direktur Operasional PT Gaya Abadi Sempurna Tbk, Wilson Teoh di Cikupa, Tangerang, dikutip VIVA Otomotif Selasa 8 Agustus 2023.

VIVA Otomotif: Penyerahan Motor listrik Selis Agats ke Dishub DKI Jakarta

VIVA Otomotif: Penyerahan Motor listrik Selis Agats ke Dishub DKI Jakarta

Baca Juga :

Mobil Ikonik Ini Bakal Diberikan Gratis di GIIAS 2023

Selain performa unggulnya, Agats Patroli juga dilengkapi dengan fitur-fitur khusus yang mendukung fungsi patroli dari petugas Dishub.

Fitur yang dimaksud mulai dari lampu strobo sampai dengan sirine, yang biasa digunakan Dishub dalam menjalankan tugasnya.

Halaman Selanjutnya

Penambahan ruang penyimpanan di bagian belakang motor juga memungkinkan pengangkutan barang-barang penting selama patroli.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jurnalis TvOne Alami Kecelakaan Gara-gara Kabel Optik Melintang di Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *