Free Fire Hadirkan Patch Merdeka Mulai 10 Agustus

Berita262 Dilihat

Losergeek.org, Jakarta – Menjelang perayaan HUT ke-78 Republik Indonesia, Garena Free Fire menghadirkan patch terbaru dengan tema ‘Merdeka’ (OB41) mulai Kamis, 10 Agustus 2023. Patch itu merupakan pembaruan ke-4 di tahun 2023.

“Patch Merdeka akan membawa segudang hal baru yang akan memberi pengalaman lebih seru dan lebih menantang bagi Survivors di medan pertempuran Free Fire,” menurut rilis perusahaan, Kamis.

Mode Zombie Hunt: Double Evil 

Patch Merdeka akan menghadirkan mode Zombie Hunt yang dijanjikan lebih seru dan menantang. Sebagai mode yang dinantikan Survivors, patch ini akan membuat mode ini makin seru dengan menghadirkan map, gameplay, hingga bos zombie yang lebih kuat. Selain itu, akan hadir pula mode spesial bernama Double Evil, di mana pemain bakal melawan dua bos zombie sekaligus.

Gameplay Baru, META Baru di Battle Royale dan Clash Squad

Setelah menghadirkan perubahan signifikan dari sisi Gloo Wall pada patch sebelumnya, pada patch kali ini Free Fire kembali menghadirkan tantangan baru untuk pemain. Di mode Battle Royale (BR), akan hadir dua quest baru yang dapat mengubah taktik dan strategi bermain Free Fire, yaitu:

Defense Arsenal 

Jika sebelumnya, satu-satunya cara membuka Arsenal adalah dengan mencari ‘Kunci’ terlebih dahulu, sekarang pemain bisa membuka Arsenal dengan menyelesaikan quest Defense Arsenal. Dengan quest ini, pemain akan mendapatkan misi untuk bertahan di salah satu area Arsenal untuk dapat membukanya secara otomatis.

Solo Dare

Iklan

Quest baru Solo Dare akan memberi kesempatan tim bisa bertahan lebih lama di medan perang Free Fire. Quest ini akan bisa dimainkan pemain terakhir jika sisa timnya diratakan musuh. Pemain ini bisa mendapatkan Super ReLosergeek.orgl dan 400 FF Coins jika berhasil menyelesaikan misi ini, di mana mereka harus bertahan selama 90 detik untuk mode Duo atau 100 detik untuk mode Squad.

Baca Juga  Kisah Perundungan dalam Namaku Alam, Novel Baru Leila S. Chudori Sempalan Pulang

Sementara itu, untuk mode Clash Squad (CS) akan ada Cyber Airdrop baru yang akan berisi berbagai item dan Cyber Point yang bisa digunakan untuk mendapatkan senjata M1887-X. Cyber Airdrop akan muncul di round 3, 4, dan 5 di mode CS.

Penyesuaian Melee Weapon dan Finishing Move Baru

Pembaruan kali ini akan menghadirkan penyesuaian dan fitur baru untuk Melee Weapon dengan memberikan HP sebesar 130 untuk semua tipe senjata di kategori itu. HP tersebut akan berkurang seiring damage yang diterima sepanjang permainan apabila mendapatkan serangan musuh. Jika HP habis, maka senjata Melee tersebut akan hancur.

Renovasi di Map Bermuda 

Salah satu hal yang paling ditunggu di patch kali ini adalah renovasi yang dilakukan Free Fire untuk map Bermuda. Renovasi besar-besaran akan dilakukan di tiga area penting di bermuda, yaitu Peak, Hangar, dan Factory. Di Peak, semua gedung akan mendapatkan reset dengan layout baru. Seluruh gedung juga akan memiliki ketinggian yang lebih rendah dibandingkan sebelumnya, sehingga pertarungan di area Peak akan semakin seru.

Selalu update info terkini. Simak breaking news dan berita pilihan dari Tempo.co di kanal Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *