Presiden Partai Buruh Said Iqbal Apresiasi Pantun Prabowo: Dia Tidak Pendendam

Berita305 Dilihat

Losergeek.org, Jakarta – Presiden Partai Buruh Said Iqbal menanggapi pidato godaan yang dilontarkan bakal capres Gerindra Prabowo Subianto. Iqbal mengapresiasi pantun itu.  “Saya apresiasi pantun itu,” kata Iqbal saat dikonfirmasi, Jumat, 4 Agustus 2023. 

Adapun pantun Prabowo itu berisikan ajakan kepada Partai Buruh untuk tidak melupakan Gerindra yang merupakan kawan lamanya di pesta demokrasi pada pemilu selama dua periode lalu. Prabowo menyampaikan pantunnya itu saat menghadiri Harlah Partai Bulan Bintang (PBB).

Iqbal mengklaim telah menjalin hubungan baik dengan Prabowo sejak lama. Ia mengenang Menteri Pertahanan RI sebagai orang tak pendendam. “Saya tahu benar bukan pendendam,” kata Said Iqbal. 

Ia menunjukkan rasa salutnya terhadap Prabowo meski difitnah bahkan di-bully, tak pernah mendendam. “Dia selalu mengatakan dendam hanya menghabiskan sisa waktu kita untuk membangun negeri ini. Bayangkan,” ujar Said Iqbal. 

Menurut Said Iqbal, Prabowo sebagai sosok yang mencintai Indonesia melebihi dirinya sendiri. “Saya sudah lihat banyak ucapan tindakan perilaku, saya dekat benar dengan Pak Prabowo 2014-2019,” katanya. 

Tak hanya itu, kata Said Iqbal, Prabowo punya gagasan besar dan sekarang maju sebagai calon presiden. Karena itu, Iqbal menilai sikap Prabowo terhadap Partai Buruh perlu diapresiasi. 

Iklan

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pantun khusus untuk kelompok buruh. Pantun itu ia sampaikan dalam Milad ke-25 Partai Bulan Bintang (PBB) yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan partai, termasuk salah satunya Partai Buruh.

“Ini pantun untuk semua. Satu dua cempaka biru, tiga empat dalam jambangan. Walau saudara bisa dapat kawan baru, kawan lama dilupa jangan. Alamatnya (pantun) sudah jelas ke mana itu,” ujar Prabowo di ICE BSD, Tangerang, Ahad 30 Juli 2023.

Baca Juga  Tempat Jogging Di Kota Makassar Terupdate

Usai melantunkan pantun tersebut, Prabowo kemudian melihat ke arah perwakilan Partai Buruh yang hadir. Ia menitipkan salam untuk Said Iqbal, Presiden Partai Buruh yang dulunya merupakan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).

Pada Pilpres 2014 dan 2019, Said Iqbal menyatakan dukungan KSPI kepada Prabowo Subianto yang mencalonkan diri. “Terima kasih Partai Buruh, salam kepada Said Iqbal, kawan lama, dilupa jangan dong!” kata Prabowo diikuti tawa para kader yang hadir.

Pilihan Editor: Prabowo Otak-atik Angka Kecocokan PBB dengan Dirinya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *