Riau Bhayangkara Run Berlangsung Sukses, Atlet SEA Games Jadi Pemenang

Berita239 Dilihat

Minggu, 6 Agustus 2023 – 15:45 WIB

Pekanbaru – Riau Bhayangkara Run 2023 yang diselenggarakan di Kota Pekanbaru, Minggu 6 Agustus 2023 sukses digelar.

Baca Juga :

Ribuan Pelari dan UMKM Ramaikan Riau Bhayangkara Run 2023

Kapolda Riau, Irjen Mohammad Iqbal mengatakan animo masyarakat untuk mengikuti event ini sangat tinggi. Hal itu terbukti dari jumlah peserta yang mencapai 2000 orang.

Bahkan, hampir seribu peserta berasal dari luar provinsi Riau seperti Jawa Barat, Sumatera Barat, Aceh, Nusa Tengga Barat, Sumatera Utara dan lainnya.

Baca Juga :

Menparekraf Gelar Festival Kopi di Manggarai, Mama-mama Ajak Pejabat Menumbuk

Sejalan dengan itu, hal tersebut membuat pendapatan ekonomi daerah meningkat di berbagai sektor seperti transportasi, penginapan, kuliner, dan penjualan oleh-oleh khas Riau.

“Hal ini tentunya menjadi kebanggan bersama karena Riau Bhayangkara Run ini menunjukan keberhasilan kita untuk meningkatkan ekonomi di Provinsi Riau,” kata Iqbal.

Baca Juga :

Singgung Peran Penting Sosmed, Prabowo Capres yang Peduli Sektor UMKM

“Saat ini saya juga mendapatkan laporan okupansi penginapan di Pekanbaru meningkat 80-90 persen. Terima kasih 800 lebih runner dari luar Provinsi Riau,” ujarnya, menambahkan.

Riau Bhayangkara Run memperlombakan lari jarak 5 kilometer, 10 kilometer dan 21 kilometer. Ribuan pelari ini memperebutkan hadiah hingga ratusan juta untuk kategori pemula atau pelajar putra-putri hingga umum.

Halaman Selanjutnya

Pada setiap titik lintasan, para panitia sudah bersiap. Baik panitia lari, medis dan ambulans, petugas keamanan hingga fotografer. Dalam jarak titik tertentu, juga tersedia minuman bagi peserta yang membutuhkan.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Buntut Sunat Vonis Mati Ferdy Sambo, Jejak Hitam Anak Hakim Agung Suhadi Dikuliti Warganet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *