Tapi Tidak Lupa Begitu Saja

Berita300 Dilihat

Jumat, 11 Agustus 2023 – 16:27 WIB

Jakarta –Perjalanan panjang yang dilakukan kubu Moeldoko untuk mengkudeta Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berakhir dengan penolakan peninjauan kembali (PK) yang diputuskan Mahkamah Agung (MA).

Baca Juga :

AHY Ungkap Obrolan Terbatas dengan Puan dan Cak Imin: Menarik, Bikin Penasaran Betul

AHY memberi respons untuk menyikapi akhir dari upaya kubu Moeldoko yang akan membegal partainya sejak tahun 2021 lalu.

“Saya memilih untuk memaafkan, tapi tidak melupakan begitu saja. Para kader juga demikian, saya enggak tahu di sana bagaimana,” kata AHY dalam konferensi pers di DPP Demokrat, Jumat, 11 Agustus 2023.

Baca Juga :

Dorong Anies Segera Umumkan Cawapres, AHY: Waktu Sangat Berharga

AHY mengklaim partai Demokrat yang dipimpinnya memiliki tujuan dan tidak akan tergoda dengan godaan dari kubu Moeldoko. Ia juga mengaku, Partai Demokrat sudah kebal terhadap kubu Moeldoko.

“Kami sudah kebal ditakut-takuti kembali yang jelas kami juga punya inisiatif punya sesuatu yang akan dijalankan kami tidak tergoda untuk menjadi tidak fokus pada tujuan besar kami perjuangan ini tujuan besarnya bukan beradu dengan KSP Moeldoko bukan,” kata dia.

Baca Juga :

Mahkamah Agung Tolak PK Sengketa Proses Pemilu yang Diajukan Prima

Kini, Partai Demokrat makin percaya diri dan semangat usai PK Moeldoko ditolak oleh MA. Tak hanya kader di DPP saja, kata AHY, kader Demokrat di daerah lain juga semakin semangat.

Halaman Selanjutnya

“Yang jelas kader-kader makin semangat. Makin semangat ya kita, kader di daerah saya berharap yang semangat bukan yang di Jakarta saja tapi juga disuruh wilayah Indonesia,” pungkasnya.

img_title



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kemenkes Sediakan Kanal Aduan Perundungan Dokter, Minta Korban Tak Takut Melapor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *