Tekan Emisi, PGN Kasih Promo Kemerdekaan Naik Bajaj Gas Hanya Rp 1.700 per 8 km

Berita258 Dilihat

Kamis, 17 Agustus 2023 – 13:31 WIB

Jakarta – PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) berkolaborasi dengan PT Gagas Energi Indonesia memberikan promo bagi penumpang yang menaiki Bajaj bertanda khusus. Melalui promo hari kemerdekaan itu, penumpang hanya perlu membayar Rp 1.700 per 8 kilometer dengan bajaj berbahan bakar gas yang lebih ramah lingkungan.

Baca Juga :

Terpopuler: Tips Diet ala Ade Rai sampai Kekacauan di Gunung Everest

Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PGN Fadjar Harianto Widodo mengatakan, promo itu diberikan dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan momentum penurunan emisi.

“Tema promo bajaj kali ini untuk memberi peran pada momentum penurunan emisi, sekaligus menjawab isu terkait kualitas udara yang kondisinya dikabarkan kurang baik. Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat menggunakan transportasi umum berbahan gas dan berkontribusi untuk kualitas udara yang lebih baik,” katanya dalam keterangannya, Kamis, 17 Agustus 2023.

Baca Juga :

Netizen Merinding Melihat Perbandingan Langit di Jakarta dan Langit Bali

Tekan emisi, PGN kasih promo naik bajaj gas.

Tekan emisi, PGN kasih promo naik bajaj gas.

Fadjar mengatakan, dalam kegiatan ini pihaknya turut menggandeng Komunitas Bajaj Gas (Kobagas). PGN dalam hal ini mengerahkan 17 unit bajaj bertanda khusus untuk mengitari daerah sekitar Jakarta Pusat dan kemudian disebar ke beberapa titik pangkalan, yakni Sarinah, Monas, dan Stasiun Gondangdia.

Baca Juga :

Deretan Promo 17 Agustus di 8 Gerai Makanan dan Minuman, Ada yang Mulai dari Rp7000-an

Bajaj berbahan bakar gas bumi atau Gasku yang semula berwarna biru, didesain khusus menjadi warna merah sebagai bentuk perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Penumpang yang menaiki Bajaj Kemerdekaan hanya perlu membayar Rp 1.700/8 Km. Untuk memudahkan penumpang, pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun menggunakan QRIS,” jelasnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *