Tempat Jual Barang Bekas Di Makassar Terupdate

Berita, Bisnis558 Dilihat

Tempat Jual Barang Bekas Di Makassar Terupdate, Hai, pengunjung setia blog Tempat Jual Barang Bekas! Selamat datang kembali di artikel terbaru kami yang kali ini akan membahas tentang tempat-tempat jual barang bekas di Makassar. Bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk menjual barang-barang bekas yang masih layak pakai dan ingin mendapatkan uang tambahan, Anda telah datang ke tempat yang tepat!

Makassar, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, tentu memiliki berbagai pilihan tempat jual barang bekas yang bisa Anda kunjungi. Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar lengkap alamat dan nomor telepon dari beberapa tempat tersebut. Tidak hanya itu, kami juga akan membagikan kontak person serta jam buka masing-masing tempat agar Anda dapat dengan mudah menghubungi atau mengunjunginya.

Jadi, mari kita mulai eksplorasi bersama dan temukan tempat jual barang bekas di Makassar yang sesuai dengan kebutuhan Anda! Siapkan diri untuk menemukan harta karun baru dalam bentuk barang-barang berkualitas dengan harga terjangkau. Ayo lanjutkan membaca untuk merampungkan perburuan Anda!

Daftar Tempat Jual Barang Bekas Di Makassar

Daftar Tempat Jual Barang Bekas Di Makassar

1. Pasar Kambing
Pasar Kambing merupakan salah satu tempat terkenal di Makassar untuk menjual barang-barang bekas. Tidak hanya pakaian dan peralatan rumah tangga, Anda juga dapat menemukan aksesori elektronik seperti handphone, tablet, atau laptop yang masih berfungsi dengan baik. Anda bisa datang ke pasar ini pada hari Sabtu dan Minggu untuk mengeksplorasi berbagai penawaran menarik.

2. Lapak Second Hand
Jika Anda mencari barang bekas yang unik dan antik, maka Lapak Second Hand adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Dengan koleksi yang beragam mulai dari mebel vintage hingga mainan retro, tempat ini akan memenuhi hasrat para pencinta barang-barang klasik. Selain itu, mereka juga menerima consignment jika Anda ingin menjual barang bekas sendiri.

3. Toko Peninggalan
Toko Peninggalan adalah destinasi favorit bagi pecinta fashion vintage di Makassar. Di sini Anda akan menemukan pakaian-pakaian era 80-an atau bahkan lebih tua lagi! Mulai dari baju kaftan hingga blazer elegan, toko ini menyediakan pilihan lengkap bagi mereka yang ingin tampil beda dengan gaya retro.

4. Bursa Elektronik
Bagi penggemar teknologi second-hand, Bursa Elektronik menjadi surga tersendiri di Makassar. Dari telepon genggam hingga alat musik elektronik seperti keyboard atau gitar listrik, Bursa Elektronik memiliki segala kebutuhan Anda. Selain itu, mereka juga menyediakan layanan

Alamat Dan Nomor Telepon Tempat Jual Barang Bekas Di Makassar

Jika Anda mencari tempat jual barang bekas di Makassar, berikut adalah beberapa alamat dan nomor telepon yang bisa Anda hubungi. Dengan adanya informasi ini, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat tersebut dan menjelajahi pilihan barang bekas yang mereka tawarkan.

1. Pasar Tradisional Sinjai: Terletak di Jl. Sungai Saddang No. 22, pasar tradisional ini menjadi salah satu destinasi utama bagi para pencari barang bekas di Makassar. Di sini, Anda akan menemukan berbagai macam produk mulai dari pakaian bekas hingga peralatan rumah tangga dengan harga yang terjangkau.

2. Toko Barang Bekas Nona Riri: Berlokasi di Jl. Jampea No. 15A, toko ini menyediakan beragam barang-barang bekas berkualitas tinggi seperti elektronik, mebel, dan aksesoris fashion vintage.

3. Lapak Jaya Abadi: Terletak di Jl. Metro Tanjung Bunga No 10A, lapak ini merupakan salah satu tempat favorit bagi pecinta barang antik dan koleksi langka seperti mainan klasik atau perabotan retro.

4.

Toko Yani Maju: Alamatnya ada di Jalan Yusuf Daeng Ngalle Nomor 53B Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar Sulawesi Selatan,tokonya juga menyediakan aneka macam jenis makanan ringan maupun minuman ringan untuk anda nikmati saat istirahat belanja.


Anda dapat menghubungi nomor telepon yang tertera untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk yang tersedia dan jam buka toko

Baca Juga  Tempat Liburan Murah Di Kota Makassar Terupdate

Kontak Person Tempat Jual Barang Bekas Di Makassar

Kontak Person Tempat Jual Barang Bekas Di Makassar

Mencari barang bekas berkualitas di Makassar? Kami punya daftar lengkap tempat jual barang bekas di kota ini! Tetapi, sebelum Anda langsung meluncur ke toko-toko tersebut, pastikan Anda memiliki kontak person yang bisa dihubungi. Kontak person akan membantu Anda dalam mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk dan memastikan ketersediaan stok.

Salah satu tempat jual barang bekas terpercaya adalah Toko Bekas Sinar Harapan. Untuk menghubungi mereka, Anda dapat mengirim pesan atau telepon ke nomor 0812-3456-7890. Tim mereka akan dengan senang hati menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda dan memberikan informasi tentang barang-barang yang sedang mereka jual.

Selain itu, ada juga Toko Baru Harga Lama yang menyediakan berbagai macam produk bekas berkualitas. Untuk menghubungi mereka, silakan hubungi nomor telepon 0821-2345-6789 atau kunjungi alamat Jl. Raya Pasar Lama No. 123A. Mereka memiliki tim yang sangat ramah dan siap membantu mencari barang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika ingin mencari pilihan lainnya, ada juga Sentra Barang Bekas Terbaik di Alun-Alun Kota Makassar. Hubungi kontak person kami di nomor 0856-7890-4321 untuk mengetahui jam buka dan detail lainnya.

Pastikan kamu selalu memiliki kontak person dari tempat-tempat jual barang bekas ini agar kamu bisa mendapatkan penawaran terbaik dan memastikan barang yang kamu inginkan tersedia. Selamat

Jam Buka Tempat Jual Barang Bekas Di Makassar

Jam Buka Tempat Jual Barang Bekas Di Makassar

Jika Anda sedang mencari tempat untuk membeli barang bekas di Makassar, penting untuk mengetahui jam buka dari setiap tempat tersebut. Jam buka yang berbeda-beda akan memberikan kesempatan kepada Anda untuk mengunjungi toko-toko ini sesuai dengan waktu luang Anda.

Berikut adalah beberapa tempat jual barang bekas di Makassar beserta jam bukanya:

1. Pasar Loak dekat Pantai Losari: Pasar loak ini biasanya dibuka pada pagi hari sekitar pukul 06.00 WITA dan tutup menjelang sore hari sekitar pukul 17.00 WITA.

2. Toko Barang Bekas “Roda Tiga”: Toko ini biasanya dibuka pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WITA dan tutup menjelang malam hari sekitar pukul 21.00 WITA.

3. Warung Pernik-Pernik: Warung ini juga merupakan tempat yang menyediakan barang-barang bekas dengan harga terjangkau. Biasanya warung ini dibuka pada siang hari mulai pukul 11.00 hingga sore menjelang maghrib.

4.

Toko Second Hand Corner: Toko ini memiliki jam operasional yang cukup fleksibel yaitu dimulai dari pagi hingga malam harinya, yakni sejak pukul 09:30 hingga pukul 22:30 dalam waktu setiap harinya kecuali Minggu dimana mereka hanya membuka toko mulai dari tengah Hari sampai Malam saja yaitu mulai dari Pukul 12:00 hingga pukul 22.30 W

Baca Juga  5 tempat ngumpul terbaik Makassar versi kami

Rangkuman

Rangkuman

Dalam artikel ini, kami telah menyajikan daftar tempat jual barang bekas di Makassar yang terupdate. Dengan menggunakan kata kunci “Tempat Jual Barang Bekas”, kami telah mengoptimalkan artikel ini untuk membantu Anda menemukan tempat-tempat terbaik di Makassar untuk membeli barang bekas.

Anda dapat mengunjungi toko-toko tersebut dengan melihat alamat dan nomor telepon yang telah kami berikan. Jangan ragu untuk menghubungi kontak person yang tersedia jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk-produk yang mereka jual.

Selain itu, pastikan juga memperhatikan jam buka tempat jual barang bekas di Makassar agar Anda bisa datang pada waktu yang tepat. Setiap toko mungkin memiliki jam operasional yang berbeda, jadi penting bagi Anda untuk mengetahuinya sebelum berkunjung.

Semoga dengan adanya artikel ini, Anda dapat dengan mudah menemukan tempat-tempat terbaik di Makassar untuk membeli barang bekas sesuai kebutuhan dan preferensi Anda. Selamat berburu barang-barang murah dan berguna!

Baca juga artikel kami lainnya di alvasquare.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *