Viral! Beredar Video Penampakan Rumah Mewah Panji Trihatmodjo di AS, Anak Tiri Mayangsari

Berita256 Dilihat

Jumat, 4 Agustus 2023 – 12:28 WIB

LOS ANGELES  – Sosok Panji Trihatmodjo sempat menjadi sorotan publik setelah aksinya bersama dengan saudara perempuannya melabrak Mayangsari. Saat itu Panji, sapaannya, sempat menabrak pintu pagar kediaman Mayangsari di kawasan Simprug Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Kecewa AS Ingkar Janji, Palestina Belok Minta Dukungan China

Aksi ini dilakukan Panji setelah rumah tangga orangtuanya Halimah dan Bambang yang goyah lantaran orang ketiga, yakni Mayangsari. Saat itu Mayangsari disebut telah menikah siri dengan ayahnya, Bambang Trihatmodjo. Padahal, saat itu status Bambang dan Halimah masih sah sebagai suami istri. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Tak hanya itu saja, sosok Panji juga semakin dikenal publik setelah menjalin asmara dengan Laudya Cynthia Bella di tahun 2005 sialm. Namun sayangnya, jalinan asmara keduanya kandas setelah menjalani pacaran jarak jauh (LDR) selama 2 tahun.

Baca Juga :

Digugat Atas Pelecehan Seksual oleh Mantan Dancer, Lizzo: Saya Bukan Penjahat

Kini, Panji Trihatmodjo telah menikah dengan seorang bule bernama Varsha Strauss yang dinikahi di tahun 2018 lalu. Keduanya resmi menikah setelah menjalin asmara selama 5 tahun. Dari pernikahan tersebut, Panji Triatmodjo dikaruniai seorang anak.

Baca Juga :

Rusia Denda Apple Rp 64,8 Juta karena Tak Hapus Berita Perang di Ukraina

Meski sosoknya dikenal tertutup, namun Panji yang sempat menjadi sorotan lantaran ketampanannya itu membuat publik mencari tahu tentang dirinya. Terlebih setelah dia memutuskan untuk menikah di tahun 2018 lalu.

Salah satunya terkait dengan pekerjaan yang ditekuninya. Diketahui putra Bambang Trihatmodjo itu memiliki jabatan penting di PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) Hyundai Grup. Sementara sang ayah, Bambang Trihatmodjo menjabat sebagai Vice President di perusahaan yang sama. Sedangkan ayahnya Bambang, merupakan pemilik HMI. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *