5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Tumbang di Tangan Timnas Maroko

Uncategorized115 Dilihat

Jumat, 17 November 2023 – 01:01 WIB

Surabaya – Timnas Indonesia harus mengakui keunggulan Timnas Maroko setelah tumbang dengan skor 1-3 dalam lanjutan Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Kamis malam kemarin, 16 November 2023.

Baca Juga :

Indonesia U-17 Dikalahkan Maroko U-17, Bima Sakti Minta Maaf

Ketiga gol Timnas Maroko ditorehkan Anas Alaoui (29′), Abdelhamid Ait Boudlal (38′) dan Mohammed Hamony (64′). Sedangkan satu gol Timnas Indonesia ditorehkan Nabil Asyura (42′). Berikut beberapa fakta menarik deul Timnas Maroko vs Timnas Indonesia:

1. Timnas Indonesia Belum Petik Kemenangan

Baca Juga :

Timnas Irak Berondong Gawang Timnas Indonesia Lima Gol

Pemain Timnas Indonesia U-17, Arkhan Kaka selebrasi terminator

Timnas Indonesia menjadi salah kontestan yang belum pernah meraih kemenangan di babak penyisihan Grup. Skuad asuhan Bima Sakti hanya mampu meraih dua kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Baca Juga :

Susunan Pemain Timnas Irak Vs Timnas Indonesia

2. Peluang Timnas Indonesia

Timnas Indonesia vs Timnas Panama

Timnas Indonesia vs Timnas Panama

Photo :

  • Twitter: @TimnasIndonesia

Peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak 16 besar terbilang sangat kecil. Kini mereka berada di peringkat ketiga dengan dua poin.

Timnas Indonesia hanya bergantung dengan hasil pertandingan grup lain. Kontestan dari Grup F dan Grup E Piala Dunia U-17 jadi pesaing di klasemen peringkat ketiga terbaik.

3. Timnas Maroko Melaju ke Babak 16 besar

Kemenangan atas Timnas Indonesia, memastikan Timnas Maroko lolos ke babak 16 besar setelah berada di puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Hasil dari dua kali kemenangan dan satu kali menelan kekalahan.

4. Mohammed Harmony Terbaik

Baca Juga  Unggul di Pilpres, Prabowo Sowan dan Terima Kasih ke SBY: Sekali Senior Tetap Senior

Mohammed Harmony terpilih menjadi pemain terbaik dalam laga tersebut. Pemain berusia 17 tahun itu menjadi momok menakutkan bagi barisan pertahanan Timnas Indonesia. Ia berhasil menjadi gol penutup bagi Timnas Maroko.

5. Gagal Dapat Hadiah Penalti

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti

Photo :

  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa.

Ketika Timnas Indonesia tertinggal 1-2 atas Timnas Maroko. Mereka sebetulnya bisa menyamakan skor melalui titik putih. Berawal dari tendangan bebas Ahmad Zidan yang mengenai pagar betis dan menyentuh tangan salah satu pemain Timnas Maroko.

Akan tetapi setelah wasit melihat VAR terlebih dahulu, ternyata bola sebelum menyentuh tangan pemain Timnas Maroko mengenai pinggul terlebih dahulu dan Timnas Indonesia gagal mendapatkan hadiah penalti.

Halaman Selanjutnya

Peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke babak 16 besar terbilang sangat kecil. Kini mereka berada di peringkat ketiga dengan dua poin.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *