Ambisi PSIS Semarang Hancurkan PSM Makassar

Uncategorized270 Dilihat

Sabtu, 30 September 2023 – 07:45 WIB

Semarang – PSIS Semarang akan menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-14 di Stadion Jatidiri Kota Semarang Sabtu 30 September 2023 pukul 15.00 WIB. Laskar Mahesa Jenar berambisi meraih poin penuh meski di pertandingan nanti akan berjalan cukup sulit. 

Baca Juga :

Arema FC Berduka Setahun Tragedi Kanjuruhan, Pelatih Fernando Valente: Kita Harus Belajar dan Jalan

Pelatih PSIS, Gilbert Agius tetap menganggap laga lawan PSM Makassar tidak mudah meski PSM diprediksi bakal tampil tanpa sejumlah pilarnya. Pada official training saja, beberapa pemain Juku Eja tidak hadir seperti Yakob dan Yance Sayuri, kemudian Wiljan Pluim dan Everton.

Meski demikian, Agius tidak ingin melihat hal itu menjadi keuntungan bagi PSIS. Menurutnya, semua pemain penting bagi setiap tim. 

Baca Juga :

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: 5 Laga Tersaji, Persebaya dan Persija Tempur

“PSM tetap tim bagus. Mereka kuat, dan punya bola direct bagus. Fisiknya juga kuat. Kami melihat semua pemain merata. Jadi kami tidak mau mempermasalahkan absennya beberapa pemain,” ujarnya saat jumpa pers, Jumat 29 September. 

Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius

Baca Juga :

Arema FC Andalkan Top Skor Liga 1 Kontra PSS Sleman

“Gaya main mereka masih sama dan skuadnya banyak yang tidak berubah jadi kami tetap harus mewaspadai,” lanjutnya.

Persiapan menghadapi PSM, para pemain dalam kondisi baik. Anak asuhannya juga sudah melewati latihan selama sepekan dengan baik.

“Persiapan kami baik dan kami siap bertanding melawan PSM. Semua pemain juga sudah mempersiapkan dirinya dengan baik,” kata Agius.

Akan tetapi, Agius masih ragu apakah salah satu pemain asingnya Taisei Marukawa bisa main. Marukawa sebetulnya sudah absen saat lawan Barito namun selama seminggu ini, belum ada perkembangan yang positif.

Baca Juga  Elite PSI Sayangkan Munculnya Film Dirty Vote di Masa Tenang: Tiba-tiba Saja Dibuat Gaduh

“Marukawa ada masalah kecil di pahanya. Saya ragu dia bisa main karena kondisinya belum 100 persen. Kalau pemain Timnas juga belum bisa bergabung karena masih berada di Cina,” terangnya. 

Sementara itu, dari Kapten Tim, Septian David menyatakan kesiapan rekan-rekannya dalam menghadapi PSM. Dirinya berharap para pemain bisa menjalankan instruksi dari pelatih. 

“Seperti kata Coach, kami siap menghadapi laga besok dan meraih tiga poin,” imbuhnya.

Laporan: Didiet Cordiaz

Halaman Selanjutnya

“Persiapan kami baik dan kami siap bertanding melawan PSM. Semua pemain juga sudah mempersiapkan dirinya dengan baik,” kata Agius.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *