Bikin Ngiler, Trailer Film Nona Manis Sayange Sajikan Keindahan Labuan Bajo

Uncategorized174 Dilihat

Jumat, 29 September 2023 – 13:56 WIB

VIVA Showbiz – Film Nona Manis Sayange secara resmi telah merilis poster dan trailer pada Rabu 27 September 2023. Film bergenre drama komedi yang diproduksi oleh DMILASTY Pictures dan Putaar Film tersebut disutradrai oleh Hestu Saputra. 

Baca Juga :

Syuting saat Musim Dingin di Belanda, Adinda Thomas Kewalahan

Dalam trailer berdurasi 2 menit 30 detik itu, terlihat jelas landscape keindahan serta kemegahan alam Labuan Bajo yang memang ditonjolkan dalam film Nona Manis Sayange ini. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Produser DMILASTY Pictures, Miranda Putri menjelaskan pihaknya memiliki keinginan untuk lebih mengenalkan Labuan Bajo ke dunia internasional lewat film Nona Manis Sayange.

Baca Juga :

Profil Michael Gambon, Pemeran Dumbledore di Waralaba Harry Potter yang Meninggal Dunia

“Indonesia kan memiliki banyak tempat-tempat yang indah. Labuan Bajo itu banyak banget potensinya. Selain itu, belum banyak orang yang tahu tentang adat dan budaya di Labuan Bajo, jadi masih banyak yang bisa dikembangkan. Bahkan, Labuan Bajo sendiri jadi salah satu DSP (Destinasi Super Priotitas) yang ingin dikembangkan oleh pemerintah kita,” kata Miranda dalam keterangannya, dikutip Jumat 29 September 2023.

Baca Juga :

Program Spesial di tvOne Film Pengkhianatan Gerakan 30 September dan Live World Boxing

“Makanya kita pilih Labuan Bajo itu, adat dan budayanya ingin kita share ke world wide lah, bukan cuma warga Indonesia aja. Selain itu, ada juga women empowerment isu, social empowerment isu, ada di film ini,” sambungnya. 

Aktris Haico Van Der Veken yang memerankan karakter utama bernama Sika, mengaku merasa senang karena film Nona Manis Sayange akan segera tayang di bioskop. Ia yakin, film tersebut akan membuat para penontonnya ingin datang ke Labuan Bajo.

Baca Juga  Jokowi Mau Lengser, Segini Uang Pensiunnya

“Saya senang film Nona Manis Sayange akan segera tayang. Saya yakin, film ini akan membuat penontonnya ingin ke Labuan Bajo. Karena dari trailernya saja sudah terlihat bagaimana indahnya alam Labua Bajo,” kata Haico.

Pangeran Lantang, yang berperan sebagai Akram mengaku merasa puas saat menonton trailernya. Ia merasa perjuangan saat syuting terbayarkan. Kemudian, Pangeran berharap film Nona Manis Sayange dapat diterima dengan baik.

“Melihat trailernya sudah melebihi ekspetasi saya. Perjuangan panas-panasan selama syuting terbayar sudah. Mudah-mudahan, filmnya bisa mendapatkan hasil yang positif,” kata Pangeran.

Pemain yang lain yakni Mathias Muchus yang berperan sebagai kakek Sika, mengaku merasa bangga bisa terlibat dalam film ini.

“Saya bangga bisa terlibat dalam film ini karena mengangkat budaya dan keindahan Labuan Bajo,” kata Mathias.

Dibintangi oleh Haico Van Der Veken, Pangeran Lantang, Bhisma Mulia, Mathias Muchus, dan yang lainnya, film Nona Manis Sayange dijadwalkan akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 2 November 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya

“Saya senang film Nona Manis Sayange akan segera tayang. Saya yakin, film ini akan membuat penontonnya ingin ke Labuan Bajo. Karena dari trailernya saja sudah terlihat bagaimana indahnya alam Labua Bajo,” kata Haico.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *