Cara Persib Bandung Sambut Natal dan Tahun Baru

Uncategorized89 Dilihat

Minggu, 24 Desember 2023 – 21:45 WIB

Bandung – Para pemain Persib Bandung memanfaatkan betul libur panjang Kompetisi Liga 1 2023/24. Seperti pelatih Bojan Hodak yang memutuskan pulang ke negaranya di Kroasia untuk bertemu dengan keluarga menikmati liburan untuk menyegarkan pikiran. 

Baca Juga :

Ucapkan Selamat Natal, Gibran Sebut Kota Solo Jamin Kebebasan Umat Beragama

“Ya saya akan kembali ke Eropa selama dua pekan untuk liburan, untuk menyegarkan lagi kepala dan tubuh menjelang putaran kedua,” ujar Bojan Hodak dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Minggu 24 Desember 2023.

Bojan Hodak Pelatih Persib Bandung

Baca Juga :

H-1 Natal, Pergerakan Penumpang di Bandara Soetta Menurun

Sementara itu, bek Persib Alberto Rodriguez memilih bersantai di negaranya di Spanyol. Juga bertemu dengan rekan dan kerabat terdekat. Ia sudah meninggalkan Indonesia sejak 21 Desember 2023 dan akan kembali pada 8 Januari 2024. Ia akan menikmati momen natal dan tahun baru di negerinya. 

“Saya akan memiliki waktu yang sangat santai dengan keluarga dan teman-teman saya. Rencana saya saat Natal adalah bersama keluarga, yang sudah lama tidak saya lihat dan pada akhir tahun juga akan menghabiskan momen bersama keluarga dan teman-teman karena bulan ini juga hari ulang tahun saya,” terangnya. 

Baca Juga :

Pengamanan Nataru, Kapolri Ungkap Sudah Amankan 18 Orang Terduga Teroris

Hal yang spesial dialami bek Persib asal Belanda Nick Kuipers, ia pulang ke negaranya dengan bayi anak perempuannya yang lahir di Indonesia. Natal dan tahun baru kali ini akan jadi momen pertama ia dan istrinya bersama-sama dengan kehadiran seorang anak. 

“Saya pulang ke Belanda, bertemu dengan keluarga dan teman-teman, jadi bagi saya ini sangat spesial ketika kembali ke Belanda, saya tidak sabar untuk membawa anak perempuan saya ke rumah dan negara asalnya,” cerita Nick. 

Menko Polhukam Mahfud MD meninjau Gereja Katedral, Jakarta.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *