Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Uncategorized21 Dilihat

Sabtu, 20 April 2024 – 20:26 WIB

VIVA Showbiz – Komedian yang kini telah terjun ke dunia politik, Eko Patrio menggelar acara halal bihalal di kediamannya yang berada di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari ini, Sabtu, 20 April 2024.

Baca Juga :

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Eko mengundang sederet artis dan komedian ke acara halal bihalal tersebut khususnya yang sudah senior. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mereka pun tampak hadir secara langsung seperti Rano Karno, Slamet Rahardjo, Roy Marten, Yati Octavia, Willy Dozan, Anwar Fuadi, Kadir, Doyok, dan yang lainnya.

Baca Juga :

Resep Menu Sehat dan Mudah untuk Halal Bihalal: Sajikan Hidangan yang Berkesan

Eko merasa sangat bersyukur bisa menggelar acara halal bihalal di kediamannya. Sederet artis senior itu diakui Eko telah memberi semangat dan motovasi kepada dirinya.

Baca Juga :

Gelar Halal Bihalal, Menaker Minta Pegawai Kemnaker Meningkatkan Etos Kerja dan Pelayanan Masyarakat

“Jadi Alhamdulillah hari ini itu halal bihalal ya. Jadi ya udah ketempatan menjadi tuan rumah halal bihalal. Saya undang aja sekalian teman-teman komedian yang bisa, yang belum pulang kampung, senior-senior dan sebagainya dan kalau saya lihat tadi mereka adalah orang-orang yang memberikan semangat buat saya, memberikan spirit buat saya, memberikan motivasi buat saya,” kata Eko Patrio ditemui di sela-sela acara.

Eko mengenang jasa-jasa para seniornya itu yang dengan sangat terbuka menerimanya masuk ke dunia hiburan saat awal-awal meniti karier dahulu.

“Jadi saat kumpul-kumpul lagi terus terutama juga tadi ada mas Kadir, mas Doyok yang saya belum bisa ngelawak, beliau sudah bisa ngelawak. Terus menerima saya begitu sangat welcome pada saat saya masih belum jadi apa-apa,” kata Eko.

Baca Juga  BMKG Reveals Reason for Recent Heatwave in Indonesia

Selain itu, Eko juga memahami bahwa silaturahmi merupakan ibadah yang mendatangkan pahala. Salah satu tujuan diadakannya acara halal bihalal itu adalah untuk bersilaturahmi.

“Jadi gini ya saya lihat sih buat mereka-mereka yang senior-senior sekarang tuh lebih banyak silaturahmi kalau saya lihat gitu ya. Ibadah buat saya yang harus banyak dilakukan adalah silaturahmi. Mereka sekarang lebih banyak berkomunikasi,” kata Eko.

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *