Jalani Pemeriksaan Narkoba, Mobil Mewah G-Dragon Jadi Sorotan

Uncategorized198 Dilihat

Selasa, 7 November 2023 – 16:55 WIB

KOREA SELATAN – G-Dragon tengah menghadapi tuduhan penggunaan narkoba. Ia muncul di Kantor Polisi Incheon Nonhyeon, yang merupakan kantor investigasi kejahatan narkoba dari Badan Kepolisian Incheon, pada tanggal 6 November untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. 

Baca Juga :

Charlie Park Ayah Jun Jin Shinhwa Meninggal Dunia

G-Dragon muncul di kantor polisi secara sukarela dan tidak dipanggil. Ia dengan percaya diri berdiri di hadapan para reporter dan menyatakan bahwa dirinya tidak terlibat dengan penyalahgunaan narkoba seperti yang dituduhkan. Scroll lebih lanjut ya.

Dikenal sebagai ikon industri fesyen, G-Dragon selalu menarik banyak perhatian karena pakaiannya yang menjadi penentu tren. Namun kemarin, fokusnya bukan hanya pada gaya fashionnya saja, melainkan juga pada mobil yang ditumpanginya.

Baca Juga :

Kutu Busuk Merebak di Korea Selatan, Termasuk Incheon dan Daegu

Saat G-Dragon datang untuk diinterogasi polisi, mobil yang ditumpanginya adalah merk mewah BMW berwarna hitam. Melansir KBIZoom, sebelumnya, G-Dragon ditunjuk sebagai duta resmi BMW ‘New XM.’ Namun, dengan tuduhan penggunaan narkoba baru-baru ini, perusahaan otomotif itu memutuskan untuk menghapus sebagian video terkait G-Dragon.

Baca Juga :

Stylish Abis! G-Dragon Pakai Kacamata Rp15 Juta Jalani Pemeriksaan Narkoba

Karena G-Dragon secara konsisten mengaku tidak bersalah terkait tuduhan penggunaan narkoba, keputusannya untuk tiba di kantor polisi dengan tenang menggunakan mobil merk tersebut ditafsirkan sebagai tanda keyakinan bahwa ia memang tidak bersalah.

Mobil yang didatangi G-Dragon adalah model BMW ‘i7 xDrive 60’. G-Dragon perlahan mendekati garis pers sambil mengendarai mobil ‘i7 xDrive 60’. Setelah berhenti, dia menunggu di dalam mobil lebih dari satu menit sebelum keluar. Dia menerima tanda tangan petugas keamanan dan kemudian keluar dari mobil.

Baca Juga  Antara Ganjar-Prabowo-Anies, IHSG Berpihak ke Siapa?

Sebagai tambahan, model BMW ‘i7 xDrive 60’ adalah sedan listrik murni. BMW telah menunjukkan kepercayaan yang kuat pada seri i7, dengan mengatakan bahwa seri ini menetapkan standar baru untuk kemewahan berkendara listrik murni. Harga ‘i7 xDrive 60’ dilaporkan lebih dari $152.000 atau setara sekitar Rp2,3 miliar.

G-Dragon telah dituduh melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Sebagai tanggapan, penyanyi pria tersebut membantah semua tuduhan narkoba melalui perwakilan hukumnya. Secara sukarela menghadiri panggilan polisi pertama, G-Dragon dinyatakan negatif dalam tes narkoba sederhana. Oleh karena itu, polisi berencana mengirimkan sampel urin dan rambutnya ke Badan Forensik Nasional untuk pemeriksaan menyeluruh.

“Saya tidak daa hubungannya dengan kejahatan narkoba (seperti yang dituduhkan terhadap saya). Saya di sini untuk mengungkapkan hal tersebut,” kata G-Dragon.

Sementara itu, ketika ditanya apakah dia baru saja mengecat atau memutihkan rambutnya, G-Dragon menjawab belum. Ketika ditanya apakah ia pernah mengunjungi rumah bordil eksklusif yang menjadi pusat kontroversi, G-Dragon menyeringai dan memberikan jawaban yang lebih malu-malu, sebelum menyatakan bahwa ia tidak ada hubungannya dengan nyonya yang terlibat dalam skandal tersebut.

Sang idola meminta para penggemarnya untuk tidak khawatir dan bahwa ia akan bekerja sama dengan baik pihak kepolisian.

“Jangan terlalu khawatir. Saya akan bekerja sama dengan baik dan kembali,” ungkap pria yang disebut pernah menjalin asmara dengan Jennie BLACKPINK ini. 

Halaman Selanjutnya

Source : Soompi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *