Kata Buya Yahya Soal Ucapan Selamat Natal, Momen Pemakaman Lee Sun Kyun

Uncategorized90 Dilihat

Sabtu, 30 Desember 2023 – 05:00 WIB

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Baca Juga :

Terpopuler: Prediksi Manchester City Vs Sheffield United, Duel Membara Malaysia Open 2024

Salah satunya adalah tentang komentar Buya Yahya terkait Habib Jafar yang memberi kado dan ucapkan Selamat Natal kepada para saudara dan rekannya yang beragama Nasrani.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Jumat 29 Desember 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Baca Juga :

Begini Suasana Rumah Duka dan Pemakaman Mendiang Aktor Lee Sun Kyun

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Jumat 29 Desember 2023:

Baca Juga :

Polisi Tangkap Dokter Pemasok Narkoba di Kasus Lee Sun Kyun, Begini Modusnya

1. Habib Jafar Beri Kado dan Ucapkan Selamat Natal, Begini Kata Buya Yahya

Umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan hari raya Natal bagi mereka setiap tanggal 25 Desember. Di Indonesia sendiri, perayaan Natal tersebut identik dengan acara pertunjukan musik, menghias pohon Natal sampai saling bertukar kado dengan kerabat.

Namun, yang tidak kalah penting dari perayaan tersebut adalah mengucapkan Selamat Hari Raya Natal kepada seseorang yang merayakannya. Mengucapkan hal tersebut kepada umat Kristiani rupanya sering menuai pro kontra terutama dari kalangan umat Islam di Indonesia.

Meski banyak yang menilai bahwa umat Islam dilarang mengucapkan Natal, Habib Jafar justru menjadi sosok yang melakukan hal tersebut. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Zeda Salim Akui Sempat Jalin Kedekatan dengan Ammar Zoni, Liburan Bareng di Bali

Zeda Salim merupakan seorang wanita yang disebut-sebut sempat menjalin kedekatan dengan Ammar Zoni. Ia kembali muncul ke publik di tengah kabar perceraian antara sang pesinetron dengan Irish Bella yang sampai saat ini masih bergulir di pengadilan.

Zeda Salim muncul untuk memberikan dukungan kepada Ammar Zoni yang saat ini kembali berhadapan dengan kasus hukum terkait penggunaan narkoba.

Menariknya, kemunculan Zeda Salim ke publik tersebut langsung mendapat pujian dari warganet. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Kiky Saputri: Nyari Buzzer 02 yang Jelekin Paslon 03 & 01 Tapi Gak Nemu

Komika Kiky Saputri merupakan salah satu public figure yang aktif mengamati politik di negeri ini. Sejak debat Capres 2024 pertama kali, dia aktif menganalisa serta menyuarakan pendapatnya.

Tidak menjelek-jelekkan salah satu pasangan capres dan cawapres, Kiky Saputri justru mengamati fakta-fakta yang ada dari sudut pandangnya.

Tak melulu soal sosok capres dan cawapres itu sendiri, komika itu bahkan menelusuri sampai ke buzzer dari masing-masing paslon. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Momen Pemakaman Lee Sun Kyun, Tangis Jeon Hye Jin Pecah Sambil Gandeng Tangan Anaknya

Momen Pemakaman Lee Sun Kyun

Momen Pemakaman Lee Sun Kyun

Pemakaman aktor Lee Sun Kyun diselenggarakan pada hari ini Jumat 29 Desember 2023 di kuburan keluarganya di Buan-gun, Provinsi Jeolla Utara.

Sebelumnya, upacara pemakaman Lee Sun Kyun sudah diselenggarakan di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul sejak ia ditemukan meninggal duni pada 27 Desember 2023 lalu.

Jenazah mendiang dimasukkan ke dalam peti mati pada 28 Desember 2023 pagi dan prosesi pemakaman diadakan hari ini.

Baca Juga  Yusril Sebut Putusan Bawaslu Jakpus soal Gibran Lampaui Kewenangan, Ini Alasannya

Perhatian para penggemar tertuju pada bagaimana kondisi keluarga Lee Sun Kyun yang ditinggalkan yakni sang istri Jeon Hye Jin dan dua anaknya yang bernama Lee Rook dan Lee Roon. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya

Umat Kristiani di seluruh dunia akan merayakan hari raya Natal bagi mereka setiap tanggal 25 Desember. Di Indonesia sendiri, perayaan Natal tersebut identik dengan acara pertunjukan musik, menghias pohon Natal sampai saling bertukar kado dengan kerabat.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *