Kerja Merantau Demi Keluarga, Pria Paruh Baya Ini Syok Pas Tahu Istri Nikah Lagi

Uncategorized108 Dilihat

Selasa, 28 November 2023 – 11:17 WIB

Jakarta – Seorang pria paruh baya bernama Haryono membagikan pengalaman pahit ketika istri yang ia sayangi malah menikah lagi dengan pria lain. Pernikahan itu digelar saat Haryono merantau.

Baca Juga :

Dewi Bulan Tantang Allah Hancurkan Hidupnya dalam 1 Bulan, Warganet: Semoga Cepat Ditindak

Kisah tersebut viral di media sosial setelah dibagikan pertama kali melalui akun TikTok Haryono @bapak7619 beberapa waktu lalu.

Dalam video berdurasi 3 menit 45 detik, Haryono mengaku cukup sakit hati mengetahui kabar tersebut. Padahal, ia rela merantau jauh dari kampung halaman demi menafkahi istrinya.

Baca Juga :

Sama-sama Polisi, Ibu dan Anak Razia Bareng Sambil Gelendotan

“Saya kerja siang malem gini buat siapa? buat anak istri. Kurang gimana saya, sakit nih,” ucap Haryono seperti dilihat Selasa, 28 November 2023.

Baca Juga :

Rafael Alun Akui Pakai Nama Istri di Perusahaannya, Singgung Perkara Gayus Tambunan

Haryono mengatakan tidak habis pikir istri yang sudah dinikahi sampai memiliki anak dan cucu tega mengkhianatinya. Padahal, saat itu mereka masih berstatus suami istri secara sah.

“Aturan kalau mau nikah lagi, ngobrol lah, ngomong secara baik-baik. Kita pisah secara baik, temuin saya,” kata Haryono.

Haryono mengatakan tidak pernah terbesit pikiran untuk meninggalkan sang istri. Sebab, menurut dia, pernikahan adalah janji atau komitmen yang harus dipegang erat seumur hidupnya.

“Situ kan pernah bilang ‘sumpah demi Allah nggak akan ninggalin saya, apapun keadaan saya’. Kenyataannya apa? Saat saya jauh, situ malah nikah lagi. Sama sopir lagi,” ungkap Haryono.

“Buat suami barunya, seandainya kamu kerja jauh, tahu-tahu istri kamu di kampung aku kawini, gimana? Sakit nggak? Tapi ya gimana lagi, sudah terlanjur. Ya sudah saya terima,” sambungnya

Baca Juga  Aparat Gabungan TNI-Polri Kembali Temukan 6 Jenasah Korban Pembantaian KKB di Papua Pegunungan

Kendati sulit untuk diterima lantaran dikhianati sang istri, Haryono mengaku kasih sayangnya kepada anak, cucu dan istri masih tetap sama seperti sediakala.

“Saya kepengen, kalau saya pulang ke Jawa, kita bertemu. Ayok kita ngobrol bareng, biar ketemu jalan keluarnya dan gimana baiknya,” pungkas Haryono.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya

Haryono mengatakan tidak pernah terbesit pikiran untuk meninggalkan sang istri. Sebab, menurut dia, pernikahan adalah janji atau komitmen yang harus dipegang erat seumur hidupnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *