Lama Tak Ada Kabar Putri Patricia Ternyata Idap Tumor, Begini Kondisinya

Uncategorized90 Dilihat

Senin, 4 Desember 2023 – 18:07 WIB

VIVA Showbiz – Aktris Putri Patricia lama tak terdengar kabarnya setelah jarang tampil di layar kaca. Kini, Putri Patricia justru muncul dengan kabar kurang menyenangkan soal kondisi kesehatannya.

Baca Juga :

YoonA SNSD Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Tahun 2024

Pemain sinetron Pondok Indah 2 itu mengungkapkan bahwa ia sedang menderita tumor. Putri Patricia membuat unggahan terbaru di akun Instagramnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ia berbicara soal kondisi kesehatannya, di mana beberapa bulan lalu sang aktris melakukan pemeriksaan rutin ke dokter. Dari situ, terungkap bahwa Putri Patricia memiliki tumor yang bersarang di tubuhnya.

Baca Juga :

Lama Tak Muncul, Putri Patricia Didiagnosis Tumor hingga Jalani Operasi

Putri Patricia

Photo :

  • Instagram @putripatricia888

“Hai, teman-teman, apa kabar? Saya udah lama ngga update, nih, sekarang mau update mengenai kesehatan saya. Jadi beberapa bulan yang lalu kan saya medical check up, terus pas lagi med check itu ketahuan kalau ada tumor,” ujar Putri Patricia, dikutip  Senin 4 Desember 2023.

Baca Juga :

Penyebab Kematian Queenzy Cheng Terungkap, Kaki, Tangan dan Mulut Membiru

Sementara ini, masih belum diketahui apa jenis tumor yang diderita oleh Putri Patricia apakah ganas hingga berpotensi kanker atau tumor jinak. Putri Patricia juga tidak mengungkapkan di bagian tubuh yang mana tumor tersebut berada.

Wanita 43 tahun itu hanya meminta doa dari publik karena tak lama setelah video itu dibuat ia akan melakukan prosedur biopsi, di mana dokter akan mengambil sampel untuk meneliti lebih lanjut tumor yang ia derita.

“Nah, sebentar lagi saya harus melakukan prosedur itu. Jadi mohon doanya yan teman-teman mudah-mudahan sih baik-baik aja,” tambahnya.

Baca Juga  Rugi Bengkak 152%, Ini Penjelasan Manajemen CGV (BLTZ)

Berkaca pada pengalamannya ini, Putri Patricia mengimbau semua orang agar mau melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin supaya penyakit apapun yang ada di dalam tubuh bisa dideteksi lebih dini.

Termasuk tumor dan kanker, apabila segera diatasi sedini mungkin maka peluang untuk sembuh juga semakin besar.

Putri Patricia

Putri Patricia

Photo :

  • Instagram @putripatricia888

“Aku juga mau mengingatkan teman-teman untuk melakukan deteksi dini, medical check up,” katanya.

Putri Patricia sendiri sebenarnya sudah melakukan pemeriksaan MRI. Dari pemindaian itu, tertulis bahwa tumor yang diidapnya masih jinak.

Namun, Putri Patricia tidak cepat puas dan tetap akan melakukan pemeriksaan media selanjutnya.

Diperkirakan pada tanggal 19 November lalu, Putri Patricia sudah menjalani biopsi. Kemudian pada 23 November, Putri Patricia mengunggah video yang menunjukkan bahwa ia telah menjalani operasi.

Sang aktris mengabarkan bahwa operasinya berjalan dengan lancar dan tinggal menunggu masa pemulihan saja.

Diketahui, Putri Patricia adalah seorang aktris yang mengawali kariernya sejak tahun 1995. Ia debut lewat salah satu sinetron berjudul Pondok Indah 2. Kemudian, namanya kian terkenal setelah membintangi sinetron Dewi Fotuna.

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA/Donny Adhiyasa

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *