Mark Zuckerberg Umumkan Fitur Baru WhatsApp

Uncategorized91 Dilihat

Sabtu, 20 Januari 2024 – 14:01 WIB

VIVA Tekno – WhatsApp Channel atau Saluran WhatsApp kini memiliki sejumlah fitur baru yang diumumkan langsung oleh CEO Meta Mark Zuckerberg.

Baca Juga :

Viral Sopir Taksi Online Rekam Penumpang Wanita dan Disebar ke Grup WA: Buat Bahan

Menurutnya, WhatsApp Channel kini punya fitur pesan suara, mendukung beberapa admin, hingga fitur polling. Tak hanya itu, pengguna kini bisa membagikan posting di Channel ke WhatsApp Status.

“Kami mengumumkan sejumlah fitur baru untuk WA Channel termasuk voice notes, multiple admin hingga berbagi ke WA status serta polling,” katanya, Sabtu, 20 Januari 2024.

Baca Juga :

5 Fakta Pegawai PDAM Indramayu Posting Foto Editan Megawati Berbikini

Ia juga membagikan sebuah polling terkait game terbaik. Posting ini sekaligus memberikan gambaran bagaimana polling muncul di WhatsApp Channel. Tampilannya masih sama seperti fitur polling di dalam obrolan WhatsApp.

Pengguna yang mengikuti channel bisa membubuhkan pilihannya. Kemudian ada pula kalkuklasi yang menunjukkan mana saja opsi yang dipilih pengguna. Sementara itu fitur voice note, memungkinkan pemilik channel untuk memposting pesan suara.

Baca Juga :

Uniknya Absensi di SMP Kristen Ambon, Bisa Langsung Terkoneksi ke WA Orangtua

Misalnya, penyanyi yang mungkin ingin membagikan suaranya atau memberikan bocoran album terbarunya. WhatsApp juga kini menambahkan jumlah admin yang bisa mengelola WA Channel.

Kini, sebuah Saluran WhatsApp bisa dikelola sampai 16 admin. Posting di WhatsApp Channel juga sekarang bisa dibagikan di WA Status oleh setiap pengguna yang mengikuti channel.

Halaman Selanjutnya

Dengan begitu, pengguna lainnya yang mungkin tidak mengikuti channel yang sama, bisa melihatnya. Semua fitur baru WhatsApp Channel ini dirilis global sejak Kamis, 18 Januari 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *