Marshanda Ungkap Ada Artis yang Dilarang Berteman dengan Dirinya karena Idap Bipolar

Uncategorized106 Dilihat

Jumat, 20 Oktober 2023 – 13:58 WIB

JAKARTA – Marshanda selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang aktif menyuarakan tentang kepedulian terhadap kesehatan mental. Wanita yang akrab disapa Caca itu juga diketahui sebagai penyintas bipolar. 

Baca Juga :

Bank Ini Genjot Produktivitas Bisnis dengan Jaga Mental Health Karyawan

Namun ternyata, Marshanda pernah mengalami hal kurang menyenangkan ketika dirinya mengaku mengidap bipolar dan aktif berbicara mengenai kesehatan mental. Dijelaskan Marshanda, ada seorang artis yang dilarang ketahuan berteman dengan dirinya. Scroll lebih lanjut ya.

Manajemen dan orang-orang terdekat artis tersebut, meminta sang artis agar jangan ketahuan berteman dengan Marshanda. Hal itu dilakukan manajemen artis tersebut karena Marshanda mengidap bipolar. Marshanda menjelaskan jika artis tersebut adalah seorang pemain film ternama yang memiliki jumlah followers banyak di Instagram.

Baca Juga :

Kocak, Anne Avantie Dimintai Foto Bareng Pengunjung Pasar Dirinya Malah Disebut Ashanty

“Ada satu artis, Jer, gue nggak tahu ya, ini mungkin lebih dari dia doang, tapi yang gue kenal tuh cuma dia. Gue pengin cerita juga sama kalian dan sama Jerren di sini,” kata Marshanda dalam video yang diunggah di  Instagram Jerren Lim dikutip VIVA, Jumat, 20 Oktober 2023.

Baca Juga :

Rama Keok Ditangkap Anak Buah Irjen Andi Rian Gegara Nipu Artis Inisial AF Mau Masuk Polisi

“Dia itu seorang pemain film, artis papan atas, followers-nya lebih banyak dari gue di Instagram, terkenal, cuma sama manajemennya dan orang-orang terdekatnya, dia dilarang ketahuan berteman sama gue oleh publik, karena gue adalah public figure yang mengaku kalau gue punya masalah mental, which is bipolar,” tambahnya.

Namun, Marshanda tidak mengungkap siapa sosok artis yang dimaksud tersebut. “Ya. For real. I’m not gonna tell who that person is, but for real,” kata Marshanda.

Baca Juga  Listing Perdana, Saham Emiten Sawit Pulau Subur (PTPS) Naik

Marshanda menyayangkan masih banyak masyarakat yang menganggap sebelah mata penyintas gangguan mental dan banyak yang menganggap bahwa topik kesehatan mental masih berbahaya. 

“Kenyataannya itu begitu, di negeri kita, terutama industri hiburan, dan yang lain-lain pasti ada, masih menganggap kalau lo open up atau lo bahas aja deh, lo gak punya masalah mental, lo bahas soal mental helath, itu tuh masih topik yang berbahaya, lo bisa, tandanya lo mempermalukan diri lo sendiri or even worse,” kata Marshanda.

Halaman Selanjutnya

Source : IG @marshanda99



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *