Mirip Marsiah, Pria Ini Lempar Batu dan Genteng ke Rumah Tetangga Gegara Ribut Warisan

Uncategorized93 Dilihat

Jumat, 12 Januari 2024 – 09:42 WIB

Trenggalek – Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria melempar batu ke rumah saudara sekaligus tetangganya hingga terekam CCTV. Diketahui, video tetangga yang melakukan aksi tidak terpuji itu diketahui terjadi di kawasan Trenggalek, Jawa Timur. 

Baca Juga :

Beda Nafkah Pasha Ungu dan Gunawan Dwi Cahyo untuk Okie Agustina, Segini Besarannya

Korban mengatakan bahwa aksi pria yang melempari rumahnya dengan batu itu terjadi hampir setiap hari dan bahkan sempat terjadi di waktu subuh. Pemilik akun TikTok @nnaanajun_ menjelaskan bahwa rumahnya dilempari batu lantaran ada masalah terkait warisan. 

Pria tersebut ternyata masih berkerabat dengan pemilik rumah tersebut. Pelaku juga terkadang melempari rumah wanita tersebut dengan genteng dan sampah. Bahkan, sang pria nekat sejak sebelum subuh sekira pukul 03.30 WIB menjalankan aksi tersebut agar tidak ketahuan warga. 

Baca Juga :

Kisah Tragis Pasangan Tom Cruise di Film Populer Top Gun 1986, Kelly McGillis

Tetangga Lempar Batu dan Genteng

Dalam penjelasannya, wanita tersebut mengatakan bahwa pada awalnya ia ingin menutup jalan yang kini menjadi halaman rumahnya. Awalnya, rumah wanita tersebut memiliki tembok dan batu tapi lama-lama menjadi jalanan umum sehingga membuat pemilik rumah tidak nyaman. 

Baca Juga :

Suka Halu Dicintai Orang Lain? Hati-Hati Gejala Gangguan Mental Erotomania

Ia bahkan sempat mendapatkan ancaman pembacokan sampai akhirnya memilih untuk menutup rumah tersebut. Hal ini membuat saudara yang berada di samping rumahnya marah. Mereka pun sempat cekcok dan wanita ini tetap tidak membuka jalan rumahnya. 

“Byk tetangga bertanya2 bahkan menyalahkan kami krn dianggap tdk punya hati nurani tanpa melihat alasan dr tindakan kami. Pasang pintu besi pun mnjdi perkara disini.. dikatain pelit, jahat, dll. Padahal ada jalan utama yg beraspal knp lewat halaman rumah org?” ungkapnya. 

“Tanpa permisi pun mskipun sy lg jongkok2 nyuci keset. Sampai rmh saya pernah di lewati marching band, kucing saya sering mati terlindas, barang2 bahkan sandal, sapu dan pengki pun ikut hilang padahal itu HALAMAN rumah BUKAN jalan,” tambah pemilik akun tersebut. 

Wanita ini memilih membangun tembok besar di halaman rumahnya sehingga tidak ada yang bisa melewati jalan tersebut. Dia bahkan sempat bermediasi tapi tetap tidak membuahkan hasil. Saat disinggung soal warisan, wanita ini menjawab bahwa saudaranya itu kerap berulah. 

“Justru beliau (saudara yang lempar batu) yg hobi jualin tanah kakek buyut saya. bahkan dulu ayah saya selalu bantu beliau & anak cucunya dari segi finansial,” ungkap wanita tersebut.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya

Source : Tangkapan Layar: TikTok

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *