Momen Haru Maxime Bouttier Peluk Jenazah Ibunda

Uncategorized76 Dilihat

Selasa, 16 Januari 2024 – 11:11 WIB

JAKARTA – Aktor Maxime Bouttier tengah berduka. Ibunda Maxime, Siti Purwanti meninggal dunia pada Minggu malam, 14 Januari 2024. Keesokan harinya, Senin, 15 Februari 2024, jenazah ibunda Maxime dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) Jeruk Purut, Jakarta Selatan. 

Baca Juga :

Prilly Latuconsina Hadiri Prosesi Pemakaman Ibu Maxime Bouttier, Pernah Ada Kenangan Foto Bersama

Berdasarkan pantauan VIVA, Maxime yang mengenakan baju putih lengan panjang, hadir di rumah duka sampai dengan ikut dalam prosesi pemakaman sang ibunda. Saat prosesi pemakaman, Maxime bersama sang ayah, Patrice Bouttier dan anggota keluarga yang lain tampak hadir. Scroll lebih lanjut ya.

Ditemui usai prosesi pemakaman selesai, Purwadi selaku paman dari Maxime mengungkap bahwa ibunda Maxime sudah lama sakit.

Baca Juga :

Ayah Anji Meninggal Dunia

“Dia (Siti Purwanti) memang sudah cukup lama sakit, pernah operasi pasang ring di jantungnya. Kemarin memang sudah parah sekali penyakitnya, akhirnya masuk ke ginjal dan sudah harus cuci darah. Tapi cuci darah gagal makin parah sakitnya,” kata Purwadi di TPU Jeruk Purut.

Baca Juga :

Mimpi Buruk, Mpok Atiek Ungkap Takut Meninggal 10 Juli 2024

Setelah prosesi pemakaman selesai, Maxime mengunggah foto kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan sang ibunda. Dalam foto yang diunggah ke Instagram story dan bernuansa hitam putih itu, ibunda Maxime tampak tersenyum ke arah kamera. 

Maxime menyampaikan salam perpisahan yang diakhiri dengan emoji hati berwarna merah dalam caption yang ditulisnya. “Bye mama (emoji hati),” tulis Maxime Bouttier dikutip VIVA, Selasa, 16 Januari 2024.

Maxime Bouttier Peluk Jenazah Ibunya

Maxime juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi doa terbaik untuk almarhumah ibundanya tersebut. Siti Purwanti meninggal dunia di usia 58 tahun.

Baca Juga  Video:1,4 Juta Kursi Belum Cukup, Garuda Ajukan Penambahan Penerbangan

Terima kasih semua atas doanya (emoji hati). Yang pasti untuk sekarang tolong dikasih waktu untuk berduka dengan keluarga dan teman. Terima kasih pengertianya. Love you all,” tulis Maxime dalam unggahan di Instagran story.

Kemudian, Maxime kembali mengunggah foto bernuansa hitam putih. Dalam foto itu, Maxime terlihat tengah memeluk jenazah sang ibunda. Dalam foto tersebut, juga ada Patrice Bouttier di samping Maxime. Suasana haru begitu terasa dalam foto itu. 

Halaman Selanjutnya

Source : Tangkapan layar

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *