Perahu Motor Bawa Tiga Penumpang Terbakar di Asmat Papua

Uncategorized81 Dilihat

Rabu, 17 Januari 2024 – 11:06 WIB

Papua – Sebuah speedboat atau perahu motor 40 PK berisi tiga orang penumpang terbakar saat perjalanan dari Kampung Asgon tujuan Kampung Fos, Kabupaten  Asmat, Papua, Senin (15/1) sore.

Baca Juga :

Kronologi Demo Ricuh di Depan Kantor Bupati Konawe, Dua Polisi Terbakar

Peristiwa itu terjadi di antara perairan sungai Kampung Asgon dan Kampung Fos Kabupaten Asmat. Akibatnya satu orang penumpang hilang yang saat ini dalam pencarian, sedangkan 2 orang penumpang lainnya selamat.

Tim SAR Timika saat melakukan pencarian korban di Sungai Asmat

Baca Juga :

Viral Motor Terbakar Gara-Gara Simpan Ponsel dalam Jok

Kasubsie Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika (SAR) Timika, Charles Y. Batlajery menjelaskan, peristiwa kebakaran speedboat ini diketahui dari adanya laporan salah satu warga bernama Aras. Selanjutnya Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika melalui Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat, Selasa 16 Januari 2024.

“Dua orang penumpang selamat bernama Baton dan Adi. Keduanya ditemukan oleh masyarakat setempat yang kebetulan lewat di lokasi kejadian. Sedangkan 1 orang korban hilang bernama Nasarudin (25), ” kata Charles.

Baca Juga :

Wahyu, Penderita Penyakit Langka dari Tanah Papua Dievakuasi Dengan Pesawat Hercules TNI AU

Dikatakan dia, tim SAR gabungan terdiri dari personil rescuer Pos Pencarian dan Pertolongan Asmat, TNI AL dan personil Polairud Asmat menggunakan RIB 85 PK dan speedboat 85 PK.

Pelaku Penerima sabu yang ditangkap Polisi di Wamena, Papua Pegunungan



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *