Pria di Serang Jual Vespa Klasik untuk Bantu Palestina

Uncategorized196 Dilihat

Selasa, 14 November 2023 – 18:30 WIB

Banten, 14 November 2023 – Kisah haru dan jadi tauladan, bisa diambil dari seorang pemuda yang rela melelang Vespa klasik untuk membantu warga Palestina.

Baca Juga :

Ikut Perang di Gaza, 3 Anak Presiden Israel Dipastikan Hilang Kontak

Uang hasil lelang vespa warna biru telur asin itu seluruhnya akan didonasikan untuk membantu masyarakat Palestina yang sedang di bombardir oleh Israel.

Dikutip VIVA Otomotif dari akun Instagram @laz.harfa, video berdurasi 29 detik itu menggambarkan seorang pemuda mendonasikan Vespa warna biru telur asin, di tengah-tengah aksi bela Palestina.

Baca Juga :

Marak Boikot Produk Pro Israel, Danone Indonesia Salurkan Lagi Bantuan Rp 1 M ke Palestina

Dalam video itu ditulis keterangan dan sedikit kisah pendonasian Vespa untuk membantu warga Palestina, “Pria ini donasikan motor Vespa kesayangannya untuk bantu Palestina,” begitu tulisnya.

Masih dalam video itu, diceritakan bahwa, ada cerita inspiratif salam aksi bela Palestina yang berlangsung Minggu, 12 November 2023, di Alun-alun Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Baca Juga :

AS Didesak Berhenti Pasok Amunisi Artileri untuk Tentara Israel

Seorang pria yang tiba-tiba menghampiri panggung dan berkata, “Saya ingin bantu Palestina dengan motor Vespa kesayangan saya ini,” tuturnya.

Pria berjanggut pendek, mengenakan topi kupluk, berjaket hitam dan memakai bendera Palestina di tubuhnya itu juga mengatakan kalau, itu adalah motor merek Italia yang sudah dia rawat dan selalu dijaga.

“Ini vespa kesayangan saya, saya habis besar ketika merestorasinya. Kenapa saya rela? Saya rela kehilangan kesenangan saya, buat saudara-saudara saya disana, itu bentuk kepedulian saya,” ucap pria yang diketahui bernama Yoham, dikutip dari unggahan tersebut.

Kala itu, Ginanjar, salah satu pengurus Laz Harfa sedang memandu aksi bela Palestina di Alun-alun Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Dia kemudian di dekati Yoham dan mengatakan kalau dia ingin membantu warga Palestina namun tidak memiliki apa-apa, selain vespa yang dia bawa.

Baca Juga  Prediksi LaLiga: Barcelona vs Villarreal

“Tiba-tiba si Aa ini nyamperin, dia bilang, A saya mau menyumbang buat Palestina, tapi cuma ada Vespa,” begitu cerita Ginanjar, melalui pesan elektroniknya.

Deretan Vespa Klasik di Museum Vespa Indonesia

Photo :

  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Halaman Selanjutnya

Pria berjanggut pendek, mengenakan topi kupluk, berjaket hitam dan memakai bendera Palestina di tubuhnya itu juga mengatakan kalau, itu adalah motor merek Italia yang sudah dia rawat dan selalu dijaga.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *