Prima di Usia ke 50, God Bless Buktikan Usia Hanya Sekedar Angka

Uncategorized171 Dilihat

Sabtu, 11 November 2023 – 12:15 WIB

JAKARTA – God Bless, band rock legendaris Indonesia, memperingati usia emas mereka yang ke-50 dengan konser mewah bertajuk “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” di Istora Senayan, Jakarta, pada Jumat, 10 November 2023.

Baca Juga :

Israel Tembaki Warga Palestina di RS Al-Quds, Mayoritas Korban Luka Anak-anak

Konser ini menjadi acara utama dalam rangkaian perayaan ulang tahun grup band yang dimeriahkan oleh Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), dan Fajar Satritama (drum) pada tahun 2023. Scroll lebih lanjut ya.

“Selamat datang di konser God Bless 50 tahun ya, semoga semuanya senang, wah ramai ya,” ujarnya.

Baca Juga :

Presiden Dewan Eropa Peringatkan Risiko Ini jika Israel Masih Langgar Hukum Internasional di Gaza

Donny Fattah, bassis band yang baru saja menjalani operasi by-pass, hadir dengan semangat tinggi meskipun hanya tampil di beberapa lagu. Ahmad Albar menyatakan kepedulian terhadap kesehatan rekan bandnya, “Iya tadi teman kami Donny harus turun karena kesehatan ya. Tadi dia sudah hadir di sini untuk membuka. Kita selalu berdoa untuk kesehatannya ya.”

Baca Juga :

Elon Musk: Tiap Hamas yang Terbunuh, Maka Semakin Banyak Hamas yang Lahir Kembali

Konser dibuka dengan lagu-lagu hits seperti Musisi, Selamat Pagi Indonesia, Menjilat Matahari, dan Cermin. Ahmad Albar juga mengambil waktu untuk membahas situasi di Palestina, menggunakannya sebagai pembuka lagu Maret 1989.

“Kalau kita bicara soal peperangan, kita ingat Palestina ini merupakan duka dunia. Mudah-mudahan perang ini akan selesai dan Palestina akan merdeka,” katanya, diikuti tepuk tangan penonton.

God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra

Sebuah video wawancara dengan Ahmad Albar sebagai pioner God Bless ditayangkan, di mana ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa bersama God Bless selama 50 tahun, suatu pencapaian yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Baca Juga  Ini Dokumen yang Wajib Dibawa Debt Collector Pinjol saat Menagih

“Dulu band ini berawal dari sebuah hobi anak-anak muda yang kemudian sampai di titik ini,” tambahnya di video tersebut.

Lagu-lagu seperti Balada Sejuta Wajah, Syair Kehidupan, dan Sudahlah Aku Pergi dibawakan, mengajak penonton bernostalgia ke era kejayaan God Bless di tahun 70-an hingga 90-an. Band KOTAK dan gitaris God Bless Ian Antono juga tampil, diikuti penampilan Kaka dari Slank yang menyanyikan lagu Zakia.

Penampilan spesial dari Anggun dan Nicky Astria yang menyanyikan lagu Mimpi dan Panggung Sandiwara menambah kemeriahan acara. Ahmad Albar kembali ke panggung dengan lagu-lagu pamungkas seperti Kehidupan dan Semut Hitam, yang tetap bergema kuat sejak dirilis pada 1988.

God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra

God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra

Di akhir acara, Ahmad Albar mengucapkan terima kasih kepada penonton dan penggemar setia God Bless, mengakui bahwa walaupun mereka sudah tidak muda lagi, mereka masih diterima di semua lapisan masyarakat. Sebagai penutup, Donny Fattah kembali ke panggung untuk membawakan lagu Rumah Kita, meninggalkan kesan mendalam dan haru pada penonton.

PT Indofood CBP, bekerja sama dengan Northstar Entertainment dan Mata Elang Production, menjadi promotor utama konser ini. Fierman Authar, Kepala Divisi Customer Engagement PT Indofood CBP, menyatakan, “Kami bangga dapat mempersembahkan band rock legendaris ini. Konser ini diharapkan dapat mengobati kerinduan penggemar God Bless, yang telah menjadi legenda di industri musik Indonesia.”

Halaman Selanjutnya

Source : Megapro Communications

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *