Siap-siap! 77 Perusahaan Antre IPO, 11 Punya Aset Jumbo

Uncategorized111 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia – Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat, hingga saat ini ada sebanyak 28 perusahaan dalam pipeline pencatatan saham BEI. Direktur Penilaian BEI I Gede Nyoman Yetna mengungkapkan, 11 diantara merupakan perusahaan beraset besar.

Selain itu, Nyoman jg mengungkapkan, hingga saat ini, per tanggal 10 November 2023 telah tercatat 77 perusahaan yang telah melantai di BEI dengan dana dihimpun Rp 53,84 triliun.

Sebanyak 77 calon emiten tersebut terdiri dari 1 perusahaan aset skala kecil atau aset dibawah Rp 50 miliar, 16 perusahaan aset skala menengah atau antara Rp 50 miliar hingga Rp 250 miliar, dan 11 perusahaan aset skala besar atau diatas Rp 250 miliar.

“11 Perusahaan aset skala besar (aset diatas Rp 250 miliar),” ungkapnya dikutip Senin (13/11).

Adapun rincian sektornya diantaranya, 3 perusahaan dari sektor material dasar, 6 perusahaan dari sektor konsumer kritikal, 4 perusahaan dari sektor konsumer non kritikal, 2 perusahaan dari sektor energi.

Selanjutnya, 1 perusahaan dari sektor kesehatan, 4 0erusahaan dari sektor industri, 4 perusahaan dari sektor infrastruktur, 3 perusahaan dari sektor teknologi, dan 1 perusahaan dari sektor transportasi & logistik.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Market Cap Tembus Rp10.000 T, Efek IPO atau Kinerja Top IHSG?

(fsd/fsd)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Prigozhin Sudah Mati, Rusia Bikin Perusahaan Tentara Bayaran Baru Pengganti Wagner

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *