Smash Petir Megawati Makan Korban Pemain Timnas Korea Selatan

Uncategorized108 Dilihat

Senin, 18 Desember 2023 – 14:57 WIB

VIVA – Aksi Megawati Hangestri Pertiwi di Liga Voli Korea Selatan kembali menjadi sorotan. Kali ini karena smash petirnya yang memakan korban. Tak tanggung-tanggung, bola pukulannya mengenai wajah pemain Timnas voli putri Korea, Lee Da-hyeon.

Baca Juga :

Ke Italia, Megawati Hadiri Sidang Juri Zayed Award hingga Bertemu Khusus Paus Fransiskus

Momen itu terjadi ketika tim Megawati Hangestri yakni Red Sparks berhadapan dengan Hyundai Hillstate, Sabtu 16 Desember 2023. Ketika pertandingan memasuki set dan Red Sparks memimpin 10-3, Megawati Hangestri melepaskan smash keras ke area Hyundai Hillstate.

Lee Da-hyeon yang berada di posisi tiga sejatinya sudah dalam posisi siap untuk mengantisipasi bola hasil pukulan Megawati. Namun, smash Megawati yang terlalu cepat dan keras gagal diantisipasi Lee Da-hyeon dengan baik dan malah mengenai pipinya.

Baca Juga :

Megawati dan 5 Tokoh Dunia Bakal Bertemu Paus Fransiskus, Bahas Zayed Award 2024

Sontak, Lee Da-hyeon langsung memperlihatkan gestur kesakitan dan akhirnya ditarik keluar untuk mendapatkan perawatan. Lee Da-hyeon kemudian mendapat perawatan dan mengkompres bagian pipi kanannya yang memerah.

Terkait tindakannya yang tak sengaja itu, Megawati pun langsung menghampiri Lee Da-hyeon untuk meminta maaf. 

Baca Juga :

Megawati Tiba di Roma, Jadi Juri Zayed Award 2024

Hanya saja, performa impresif Megawati gagal membawa kemenangan bagi Red Sparks. Ini menjadi kekalahan kedua bagi skuad asuhan Ko Hee-jin pada putaran ke-3 Liga Voli Korea Putri. Red Sparks kini duduk di peringkat empat klasemen bermodal 24 poin.

 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *