Tampil di JMFW Shireen Sungkar Highlight Busana Tak Perlu Setrika

Uncategorized216 Dilihat

Jumat, 20 Oktober 2023 – 18:46 WIB

JAKARTA – Shireen Sungkar menjadi salah satu desainer yang ikut memeriahkan pagelaran Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024. Dalam JMFW ini, Shireen Sungkar melalui brandnya SHI by Shireen menampilkan koleksi Casa Flora. 

Baca Juga :

JMFW 2024 Resmi Digelar, Kemendag Minta Masyarakat Konsisten Promosikan Produk Lokal

Koleksi ini kata Shireen merupakan koleksi daily wear yang telah dirilis untuk periode Oktober-November. 

“Ini daily West koleksi cassa flora koleksi Oktober-November sudah ada di market. Cuman memang belum semuanya keluar Ini lebih daily tapi ada pemilihan bahan yang satin lebih acara formal,” kata Shireen saat ditemui VIVA.co.id di ICE BSD Tangerang, Jumat 20 Oktober 2023. 

Baca Juga :

Jakarta Muslim Fashion Week 2024 Resmi Digelar, Fashion Indonesia Bisa Jadi Kiblat Dunia

Tak hanya formal saja, Shireen juga menambahkan sentuhan bunga-bunga sesuai dengan tema koleksinya. Sehingga menimbulkan kesan girly.

Baca Juga :

Shireen Sungkar Panik karena Anaknya Tergulung Ombak

“Patternnya lebih pretty sesuai judulnya sentuhan bunga-bunganya,” jelasnya.

Lebih lanjut diungkap Shireen untuk koleksinya kali ini juga lebih memudahkan wanita dari segi bahan. Dimana adik dari Zaskia Sungkar ini memilih menggunakan bahan palermo. Dimana bahan ini dipilih lantaran pengguna tidak perlu menggosoknya.

“Banyak banget bahan sistemnya enggak pakai setrika. Bahan polermo kayak krinkle tapi lebih shineny dan enggak perlu setrika,” ujarnya. 

Koleksi Shireen Sungkar di catwalk JMFW 2024

Sebagai informasi, Shi by Shireen merupakan brand turunan dari brand sebelumnya yaitu Zashi,  sebelumnya brand ini merupakan brand kolaborasi dari kaka beradik yaitu Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Namun, Shireen Sungkar akhirnya memutuskan untuk berdiri sendiri dengan brand SHI by SHIREEN.

Baca Juga  Jumlah IPO 2023 Cetak Rekor, IHSG Kok Gini-Gini Aja?

Shi by Shireen mengeluarkan koleksi pertamanya dengan Tema Under The Shi, dan dilanjut oleh koleksi keduanya yang ditampilkan di JMFW adalah koleksi Casa Flora. Mengangkat tema taman bunga yang menunjukan sisi feminine, dan juga elegant.

Sebelumnya, pemerintah melalui kementerian perdagangan berharapdengan adanya acara Jakarta Muslim Fashion Week ini, fashion Indonesia bisa menjadi kiblat bagi standar fashion muslim di seluruh dunia. 

“JMFW akan jadi sebuah kiblat dan ikon trendsetter di dunia internasional. Kemendag dengan beberapa lintas stakeholders berharap supaya kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan di kemudian hari supaya bisa memberikan kesan kepada dunia bahwa gelaran JMFW bisa memainkan peran di industri fashion,” kata Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga, Kamis 19 Oktober 2023. 

Halaman Selanjutnya

“Banyak banget bahan sistemnya enggak pakai setrika. Bahan polermo kayak krinkle tapi lebih shineny dan enggak perlu setrika,” ujarnya. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *