Tekan Emisi Karbon, Indocement Pede Kembangkan Semen Hijau

Uncategorized108 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- Direktur Utama PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP), Christian Kartawijaya mengungkapkan sejumlah strategi penguatan bisnis semen PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP) lewat perluasan pasar yang salah satunya dilaksanakan melalui akuisisi 100% saham Semen Grobogan.

Christian optimistis terhadap pertumbuhan bisnis 7,5% di Kuartal III-202 seiring dengan peningkatan efisiensi dan penurunan biaya produksi imbas anjloknya harga energi batu bara. INTP juga berhasil membukukan pertumbuhan penjualan 15,3% (yoy).

Ke depan INTP menargetkan perluasan pasar di luar Jawa untuk meningkatkan penjualan. Selain itu INTP terus mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan di tengah guna mendukung Indonesia Net Zero Emission 2060 melalui pengembangan Semen Hijau.

Seperti apa catatan kinerja INTP? bagaimana juga upaya mendorong peningkatan laba dan sale yang selaran dengan prinsip keberlanjutan? Selengkapnya simak dialog Safrina Nasution dengan Direktur Utama PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk (INTP), Christian Kartawijayadalam Closing Bell,CNBCIndonesia (Rabu, 25/10/2023)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini


Quoted From Many Source

Baca Juga  BI Putar Arah Kebijakan: Dunia Berubah Sangat Cepat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *