Tersisa 2 Wakil Indonesia di Semifinal Guwahati Masters 2023, Lawannya Malaysia

Uncategorized92 Dilihat

Sabtu, 9 Desember 2023 – 10:41 WIB

Jakarta – Tersisa dua wakil Indonesia pada babak semifinal Guwahati Masters 2023. Mereka akan bertanding di Saru Sajai Indoor Sports Complex pada Sabtu sore WIB 9 Desember 2023.

Baca Juga :

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Guwahati Masters 2023 Hari Ini

Dua wakil Indonesia yang tersisa di semifinal Guwahati Masters 2023 ini berasal dari sektor tunggal putra. Mereka adalah Yohanes Saut Marcellyno dan Alvi Wijaya Chairullah.

Yang menarik dari pertandingan nanti adalah, Yohanes dan Alvi berhadapan dengan wakil Malaysia, Cheam June Wei dan Justin Hoh. Pertaruhan yang menarik, karena bisa saja menciptakan final sesama negara.

Baca Juga :

Dimulai Hari Ini, Alwi Farhan dan 4 Wakil Indonesia Tempur di Guwahati Masters 2023

Tunggal putra Indonesia, Yohanes Saut

Yohanes Saut Marcellnyno akan berhadapan dengan Cheam June Wei pada pertandingan kedua lapangan pertama saru Sajai Indoor Sports Complex. Sejauh ini, wakil Indonesia unggul head to head.

Baca Juga :

Tekad Alwi Farhan Tampil Maksimal di 2 Turnamen Sisa 2023

Yohanes dan Cheam pernah saling bergadapan di babak 32 besar Indonesia Masters II 2023. Ketika itu wakil Merah Putih yang memenangkan pertarungan dengan skor 21-9 dan 21-13.

Alvi Wijaya Chairullah yang mewakili tunggal putra Indonesia akan berhadapan dengan Justin Hoh. Mereka mendapatkan jatah bermain di pertandingan keempat lapangan pertama.

Alvi dan Justin sudah pernah bertemu sebanyak dua kali. Masing-masing dari mereka sudah pernah memetik kemenangan.

Pertemuan pertama Alvi dengan tunggal putra bulutangkis Malaysia tersebut di Jerman Junior 2020. Alvi keluar sebagai pemenang dengan keunggulan 21-19 dan 21-17.

Justin berhasil membalas kekalahan selang tiga tahun kemudian. Saat itu mereka berhadapan di Iran Fajr International Challenge 2023.

Justin sukses memaksa Alvi untuk menyerah dalam dua game langsung, 21-14 dan 21-16. Menarik untuk melihat pertarungan mereka nanti.

Mengutip Twitter PP PBSI, babak semifinal Guwahati Masters 2023 akan dimulai pukul 13.30 WIB.

Halaman Selanjutnya

Alvi Wijaya Chairullah yang mewakili tunggal putra Indonesia akan berhadapan dengan Justin Hoh. Mereka mendapatkan jatah bermain di pertandingan keempat lapangan pertama.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Baca Juga  Prediksi LaLiga: Barcelona vs Villarreal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *