Xing Zhaolin Ungkap Perjuangan Perankan Tokoh Utama Bareng Xing Fei

Uncategorized167 Dilihat

Jumat, 29 September 2023 – 17:56 WIB

JAKARTA – Aktor asal China Xing Zhaolin dan Xing Fei tengah berada di Indonesia. Kedatangan keduanya dalam rangka menghadiri acara Always More 2024 yang digelar oleh platform streaming WeTV.

Baca Juga :

Profil Michael Gambon, Pemeran Dumbledore di Waralaba Harry Potter yang Meninggal Dunia

Melalui acara ini, mereka juga menyapa para penggemar di Jakarta. Selain itu, keduanya juga mempromosikan drama terbaru mereka berjudul My Girl, salah satu line up drama China yang akan dirilis di platfrom tersebut di tahun 2024.

Baca Juga :

Berteman 28 Tahun, Sarah Sechan dan Cut Mini Reuni di Film Mohon Doa Restu

Xing Zhaolin mengatakan, dalam drama My Girl dia dan Xing Fei digambarkan sebagai sosok yang ceria. Dia yakin bahwa chemistry yang terjalin kuat di antara mereka bisa membuat drama ini digemari publik. 

Terlebih, mereka sudah sempat terlibat dalam satu drama bersama. Meskipun keduanya tidak beradu akting langsung.

Baca Juga :

Kisah Dua Arjuna Diadaptasi Jadi Series, Diangkat dari Cerita Viral

“Kami tidak beradu akting secara langsung, karena karakter kami digambarkan di era yang berbeda. Series My Girl ini saya dan Xing Fei karakternya sangat ceria. Chemistry kami juga sangat kuat, semoga bisa dinikmati series My Girl yang akan tayang dalam waktu dekat di We Tv,” ungkap pria 26 tahun ini.

Meski begitu, saat proses syuting series ini dia sempat mengalami kesulitan. Apalagi karakternya yang cukup berbeda dibanding dengan drama sebelumnya.

“Karakter saya di sini digambarkan dengan sosok yang sering menggunakan jas. Karena berbeda dengan karakter yang saya bawakan sebelumnya saya harus membawakan karakter ini dengan baik,” ungkapnya.

Baca Juga  Dramatis, 200 Penumpang Kapal Feri Terbakar di Bakauheni Berhasil Dievakuasi

Selain itu, proses syuting yang tidak dilakukan dalam satu waktu juga sempat menjadi kendala yang dirasakannya.

“Selain itu, proses syuting series ini juga tidak dilakukan dalam satu waktu, bahkan ada satu scene kami harus menggunakan baju tebal untuk scene di musim dingin, padahal saat itu sedang musim panas,” katanya.

Meski begitu, dia terus berusaha agar bisa membawakan karakter tersebut dengan baik. Salah satunya dengan melakukan banyak riset.

“Banyak juga adegan di mobil atau di rumah dengan penyampaian yang berbeda saya harus banyak melakukan riset agar dapat menampilkan yang maksimal,” ujarnya.  

Sebagai informasi, My Girl ini merupakan serial adaptasi dari drama Korea berjudul sama yang tayang di tahun 2005 lalu. Serial ini memiliki 28 episode dengan waktu penayangan selama 45 menit per episodenya.

Halaman Selanjutnya

Meski begitu, saat proses syuting series ini dia sempat mengalami kesulitan. Apalagi karakternya yang cukup berbeda dibanding dengan drama sebelumnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *